Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

IndiHome Luncurkan Serial Musikal Anak, Murid Terbaik di IndiKids

BACA JUGA




FinTechnesia.com | IndiHome berupaya memenuhi kebutuhan hiburan digital bagi pelanggan. Layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk ini memiliki 233 channel terbaik dengan 21 minipack channel TV dan 10 over-the-top.

Terbaru, IndiHome meluncurkan series musikal anak pertama di Indonesia yang berjudul Murid
Terbaik
di channel IndiKids. Series ini berkolaborasi dengan pendongeng anak, Mochammad
Awam Prakoso atau yang lebih dikenal sebagai Kak Awam, yang juga pemerhati anak.

“Komitmen kami menjadi window of entertainment terlengkap di Indonesia. Tidak hanya diperuntukkan bagi orang dewasa, juga untuk anak Indonesia,” jelas Executive General Manager TV dan Video Telkom, A.A Gede Mayun Wirayuda, Jumat (11/2).

Murid Terbaik bercerita tentang perjuangan seorang anak bersama sang ayah untuk menjadi pendekar yang mampu melewati beragam rintangan. Series ini menyampaikan pesan positif kepada anak Indonesia untuk selalu bekerja keras, rendah hati, dan tak pantang menyerah.

Para pelanggan IndiHome dapat menikmati Murid Terbaik melalui channel IndiKids 314 (SD) atau 934 (HD). Pelanggan juga dapat mengakses channel tersebut melalui gadget atau smartphone melalui aplikasi UseeTV GO atau website www.useetv.com di mana saja dan kapan saja. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER