Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Nobatkan Enam Tim Esports Terbaik di Dunia Games Waktu Indonesia Germain Championship

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Turnamen Dunia Games Waktu Indonesia Bermain (DGWIB) Championship telah sampai pada puncaknya. Turnamen yang dihelat mulai dari 10 Desember 2021 hingga 13 Februari 2022 lalu tersebut telah menobatkan enam tim sebagai juara dari setiap kategori yang dipertandingkan.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, Telkomsel berharap, salah satu turnamen gaming terbesar di Indonesia ini dapat menjadi sarana mengasah kemampuan dan meningkatkan kapabilitas di industri esports dan gaming Tanah Air.

DGWIB Championship menjadi magnet bagi 11.866 peserta/tim amatir dan 46 tim profesional DGWIB Championshipdilaksanakan ke dalam dua kategori, yaitu tim pria dan ladies battle (wanita).

Selain menjadi magnet bagi gamer, turnamen ini mampu menarik animo penggemar dan pegiat esports di seluruh wilayah Indonesia. Terlihat dari banyaknya jumlah penonton secara keseluruhan yang mencapai 14 juta views dan 2,2 juta jam waktu tonton (watch time).  

Serta 56 juta impressions selama penayangan pertandingan DGWIB Championship secara live di platform dunia games.co.id, MAXstream, Booyah, dan channel YouTube Dunia Games.

“Kami akan terus berupaya menghadirkan berbagai kegiatan yang dapat memberikan dampak lebih besar dalam mengembangkan. Sekaligus menguatkan industri esports dan gaming di Indonesia secara inklusif dan berkelanjutan,” pungkas Nirwan. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER