Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tingkatkan Fundraising, LAZNAS BSMU Luncurkan Kampanye Donasi Rp 5.000

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Lembaga Amil Zakat Nasional Bangun Sejahtera Mitra Umat (LAZNAS BSMU) yang merupakan mitra strategis Bank Syariah Indonesia (BSI) meluncurkan Campaign “Go Happy” Donasi Goceng Bikin Happy pada 2022. Melalui kampanye ini, masyarakat dapat berdonasi minimal goceng alias Rp 5.000 atau lebih dapat ikut berpartisipasi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Caranya melalui aplikasi BSI Mobile, bsmu.or.id, dan jadiberkah.id. Direktur Marketing & Communication LAZNAS BSMU, Risyad Iskandar berharap, kampanye ini memaksimalkan penghimpunan zakat infaq dan wakaf di LAZNAS BSMU.

“Program ini sekaligus menjadi sarana literasi dan edukasi masyarakat terkait pentingnya ZISWAF,” kata Risyad, Ahad (20/2).  

Campaign Go Happy ini masuk dalam kegiatan fundraising LAZNAS BSMU di tahun 2022. Tujuan kampanye ini adalah sebagai upaya memaksimalkan penghimpunan potensi infak, zakat, wakaf dari ekosistem BSI dan masyarakat pada umumnya.

Kampanye juga bertujuan memperluas syiar ZISWAF untuk meningkatkan kebermanfaatan lebih luas untuk umat. Dan sebagai salah satu penguatan branding LAZNAS BSMU kepada stakeholders. 

Empat program unggulan ini di antaranya Infaq Kemanusiaan (Peduli Bencana); Infaq Pemberdayaan UMKM; Wakaf Masjid Bakauheni; Zakat orang tua asuh.  

Sampai Desember 2021, realisasi penyaluran zakat, infaq dan dana sosial Yayasan BSMU sebesar Rp 169 miliar. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER