Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Indodana Dapat Pendanaan Channeling dari Bank Jago

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indodana menjalin kemitraan dengan Bank Jago. Yakni kesepakatan fasilitas pendanaan dengan skema pinjaman (channeling).

Direktur Indodana, Jerry Anson mengatakan, kolaborasi strategis ini selaras visi Indodana dalam mengakselerasi inklusi keuangan di Indonesia.

“Melalui Indodana PayLater, kami membangun solusi finansial digital, dengan pemanfaatan teknologi dan big data untuk memudahkan masyarakat mengakses pembiayaan digital berkonsep buy now pay later (BNPL) secara cepat dan aman,” kata Jerry, dalam rilis ke FinTechnesia, Senin (7/3).

Bank Jago menilai,kolaborasi dan sinergi dengan para pelaku ekonomi digital, seperti Indodana, menjadi kunci dalam menjangkau nasabah baru.

Khususnya masyarakat yang memerlukan produk dan layanan keuangan yang mudah dan inovatif. Serta masyarakat yang belum tersentuh produk dan layanan keuangan (unbanked) maupun nasabah yang masih kesulitan mendapatkan akses keuangan (underbanked).

Penggunaan paylater saat ini bertumbuh sangat pesat. Seiring meningkatnya pemahaman masyarakat akan manfaat paylater sebagai alternatif pembayaran digital.

“Kami akan menggunakan fasilitas pendanaan ini untuk meningkatkan akses penyaluran layanan pay later dan pembiayaan digital di tahun 2022,” lanjut Jerry.

Indodana PayLater memberikan limit paylater hingga Rp 25 juta. Dapat digunakan untuk belanja secara online dan offline di lebih dari 70 kota dan 34 provinsi di Indonesia.

Indodana telah bekerja sama dengan berbagai e-commerce. Seperti Tokopedia, Blibli, Tiket.com, Bukalapak, Elevenia, dan iStyle.

Indodana juga bekerja sama dengan lebih dari 1.000 merchants dan gerai yang telah menjadi mitra Indodana. Seperti Hypermart, Courts, Erafone, Lottemart, Lulu Hypermarket, Hush Puppies, Puma, Kalbe, Atria, dan Hartono Elektronik. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER