Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

MODENA Hadirkan Koleksi Mickey & Friends Series, Bisa Jalan-Jalan ke Disneyland Hong Kong

BACA JUGA




FinTechnesia.com | MODENA ikut merayakan kemeriahan perayaan ulang tahun ke-100 Disney. Kali ini dengan meluncurkan koleksi eksklusif Mickey & Friends Series by MODENA.

Hadirnya Mickey & Friends Series by MODENA merupakan langkah lanjutan dari Marvel Series by MODENA yang diperkenalkan tahun 2021.

Koleksi ini akan memanjakan konsumen dengan rangkaian produk inovatif. Dari lini Cooking, Cooling, hingga Cleaning, produk-produk yang termasuk dalam koleksi eksklusif Mickey & Friends Series by MODENA antara lain Built-in Gas Hob, Portable Cooker, Portable Induction, Cooker Hood, Fry Pan, Water Dispenser, Electric Water Heater, dan Gas Water Heater.

Salah satu daya tarik yang dijanjikan MODENA melalui koleksi eksklusifnya ini adalah pengalaman personal konsumen melalui produk-produk tersebut. Koleksi ini juga mampu menambah warna penuh keajaiban dan keceriaan di tengah keluarga bersama Mickey, Minnie, Donald, dan Daisy.

Baca juga: MODENA SolarPad Luncurkan Energi Ramah Lingkungan

“Koleksi ini untuk menjangkau pasar yang lebih luas dengan menghadirkan karakter-karakter ikonik Disney yang dicintai oleh konsumen dari berbagai generasi,” Jimmy Tjan, Supply Chain Management VP MODENA, pekan lalu/

Daniel Marpaung, Go-to-Market Manager MODENA, menambahkan, produk-produk yang ada dalam koleksi Mickey & Friends Series merupakan produk MODENA yang mendapatkan minat tinggi di pasaran.

Mickey & Friends Series by MODENA diluncurkan secara eksklusif melalui MODENA Official Store di Tokopedia pada tanggal 8 September 2023. Peluncuran bersama dengan sejumlah promo menarik, seperti Shop & Win.

Lonsumen berkesempatan memenangkan tiket ke Hong Kong Disneyland, dan gift merchandise eksklusif Disney. Selain itu, koleksi terbatas ini juga dapat ditemukan di MODENA Experience Center, MODENA Home Center, MODENA Web Store, e-commerce, dan dealer-dealer elektronik terpercaya. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER