Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pegadaian Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Medan dan Serang

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Pegadaian menyalurkan bantuan untuk korban banjir di dua lokasi berbeda. Yaitu di wilayah Medan, Sumatera Utara serta Serang, Banten.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian, R. Swasono Amoeng Widodo mengatakan, pemberian bantuan di wilayah Medan merupakan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Pegadaian Kantor Wilayah 1 Medan.

“Adapun sumbangsih yang kami distribusikan yaitu berupa beras dan paket sembako guna meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana,” ucap Amoeng, Rabu (9/3).

Sementara di wilayah Banten, uluran tangan bekerjasama dengan Satgas Bencana Nasional BUMN Peduli Wilayah Banten. Bantuan diberikan sebagai bentuk tanggungawab perusahaan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Melalui kegiatan sosial, Pegadaian menyalurkan sembako, obat-obatan, selimut dan kebutuhan anak-anak yang tinggal di tenda pengungsian.

“Bantuan diharapkan tepat sasaran mengingat pelaksanaan dilakukan secara terkoordinasi melalui sinergi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) serta beberapa perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN,” terang Amoeng. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER