Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Nabung di MNC Bank Bisa Bawa Pulang Mercedes Benz

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Memiliki kendaraan adalah impian banyak orang. Namun untuk mewujudkannya bukanlah hal yang mudah.

Ada banyak cara yang bisa ditempuh dalam mewujudkan impian untuk memiliki kendaraan idaman. Seperti dengan menabung hingga terkumpul dananya, atau membeli secara kredit.

Namun adakah cara lain yang lebih menguntungkan? MNC Bank memiliki program yang bisa mewujudkan impian Anda memiliki kendaraan idaman dengan cara yang menguntungkan. Yakni melalui Tabungan Dahsyat Undian.

ā€œTabungan Dahsyat Undian adalah program dari MNC Bank yang memberi kesempatan kepada nasabah untuk meraih berbagai macam hadiah impian hanya dengan menabung., Sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan tanpa harus khawatir memikirkan dananya,ā€ ujar Direktur MNC Bank, Rita Montagna, pekan lalu.

Jadi, segera buka rekening tabungan di kantor cabang MNC Bank terdekat, dengan saldo minimum Rp10 juta. Setiap Rp1 juta yang ada di rekening tabungan, Anda berhak mendapatkan satu kode undian. Yakni untuk memenangkan hadiahi motor Honda ADV, mobil Toyota Raize, mobil All New Honda CRV hingga grand prize mobil Mercedes-Benz GLC 200.

Agar peluang makin besar untuk memenangkan hadiah dahsyat tersebut, tingkatkan terus saldo bulanan Anda. Setiap kenaikan saldo rata-rata bulanan Rp5 juta akan mendapatkan bonus sebanyak 10 kode undian.

Tidak hanya itu, raih juga hadiah bulanan dari Tabungan Dahsyat Undian seperti iPhone 13 ProMax, emas 5 gram dan e-voucher bernilai Rp10 juta, Serta poin MNC Bank Loyalty Club yang diterimakan setiap bulan dan bebas dibelanjakan apa saja. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER