Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mendukung Pembayaran Digital Cepat dan Mudah, ShopeePay Gandeng 2C2P

BACA JUGA




FinTechnesia.com | ShopeePay,mobile wallet terintegrasi dan 2C2P, platform pembayaran global, bekerjasama untuk meningkatkan akses pembayaran digital bagi konsumen dan merchant di lima negara di Asia Tenggara. 

Langkah ini memperkuat konektivitas Asia Tenggara ke ekonomi digital, pendorong utama pembangunan ekonomi di kawasan. 

Dengan hadirnya ShopeePay, seluruh perusahaan dan bisnis yang bermitra dengan 2C2P di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand, dapat menerima pembayaran non-tunai secara seamless. Serta mengelola dan tracking keuangan mereka dengan mudah. 

Selain itu, merchant dapat menarik lebih banyak transaksi offline dan memperluas basis pelanggan mereka. Di sisi lain, pengguna ShopeePay lebih leluasa membayar dengan aman di lebih banyak merchant dengan aman.

Dengan memberikan pengalaman pelanggan yang nyaman, aman, dan bermanfaat bagi pembeli, ShopeePay dapat mempercepat adopsi e-wallet dan membantu pelaku bisnis menangkap peluang baru.

2C2P menyambut baik adanya kerja sama ini. Yakni menyediakan akses ke pilihan pembayaran yang lebih luas dan nyaman dengan integrasi yang seamless

Sebelumnya 2C2P dan ShopeePay telah bermitra di market Singapura dan Thailand. Dengan menggunakan ShopeePay, merchant dapat beroperasi dengan biaya lebih rendah.

Juga memperluas jangkauan mereka ke lebih banyak pelanggan, dan meningkatkan konversi penjualan. 

“Kolaborasi ini kami harapkan dapat mengakselerasi kemajuan solusi digital bagi merchant dan bank untuk meningkatkan penjualan, volume transaksi, keunggulan kompetitif, dan merampingkan layanan mereka,” jelas Agnes Chua, Executive Director untuk Business and Product Development 2C2P, pekan lalu. 

ShopeePay berharap kolaborasi ini dapat membantu jaringan mitra merchant 2C2P untuk memperluas jangkauan penjualan mereka dengan aman dan seamless/ 

“Hal ini sejalan komitmen kami untuk mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia,” jelas Eka Nilam, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER