Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ramadan Datang, Xiaomi Gelar Diskon dan Beragam Program

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Xiaomi meluncurkan campaign Ramadan tahun 2022/1433 Hijriah. Bulan Ramadan yang jatuh pada April 2022 juga bertepatan dengan selebrasi Xiaomi Fans Festival (XFF).

Ini adalah ajang tahunan  yang akan diisi dengan berbagai diskon selama periode 6-12 April 2022. XFF tahun ini merupakan yang kesebelas atau 12 tahun sejak Xiaomi berdiri.

Dalam rilis Sabtu (1/4) disebutkan, ajang tahunan ini ditunggu-tunggu oleh seluruh fans Xiaomi. Ada berbagai program menarik seperti promo, pembuatan Xiaomi Fan Card digital, dan kompetisi berhadiah barang limited edition.

Selain itu, selama Ramadan Xiaomi mengadakan promo khusus di Xiaomi Store dan Xiaomi Shop. Program promo tersebut meliputi bonus pembelian dan lucky draw dengan hadiah menarik.

Tak ketinggalan, berbagai aktivitas juga akan digelar secara online. Seperti games menarik dan giveaway di channel social media Xiaomi Indonesia. Serta program Grebek Xiaomi Fansuntuk menyapa pengguna sekaligus berbagi kebahagiaan.

Pada 18-25 April, Xiaomi menggelar Ramadan Sale. Berisikan berbagai rekomendasi produk menarik.

Sejumlah produk seperti Redmi Note 10S, Redmi Note 5G, Mi TV 4 55″, RedmiBook 15 512GB, Xiaomi Smart Air Purifier 4 Lite akan ditawarkan dengan harga khusus selama periode itu.

Guna melengkapi amal ibadah selama Ramadan, Xiaomi mengajak masyarakat untuk sama-sama berdonasi lewat pembelian produk Redmi 10 2022 dengan kemasan khusus Rayakan Ramadan.

Selama periode 2-25 April, Xiaomi akan mengumpulkan sebagian keuntungan atas penjualan produk tersebut untuk didonasikan kepada kaum duafa. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER