Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mynavi Corp Japan Jadi Pemegang Saham Mayoritas di Sribu

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sribu perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan jasa solusi konten dan pemasaran digital berbasis crowdsourcing memiliki pemegang saham baru, Yakni Mynavi Corporation Japan menjadi pemegang saham mayoritas.

Bergabungnya ke Mynavi akan membuka kesempatan bagi para freelance konten kreator di Sribu memasarkan keahlian mereka ke jaringan bisnis yang lebih luas. Selama sepuluh tahun kehadirannya, Sribu telah mengukuhkan posisi sebagai penyedia jasa branding dan pemasaran digital terdepan di Indonesia.

Menjadikan jasa branding dan pemasaran digital semakin mudah diakses oleh seluruh pelaku Bisnis. Baik kecil, menengah hingga besar dengan memberdayakan komunitas konten kreator Indonesia.

Ryan Gondokusumo, Founder dan CEO Sribu mengatakan, akuisisi ini menambah catatan penting dalam perjalanan Sribu selama 10 tahun terakhir ini. Sebelumnay Sribu memperoleh pendanaan dari East Venture, Asteria, dan CrowdWorks. Sribu dan Mynavi berbagi nilai dan visi yang sama dalam penyerapan tenaga kerja melalui penyediaan akses dan infrastruktur digital bagi pemberi dan pencari kerja.

“Sebagai perusahaan HR, PR dan media terbesar di Jepang, Mynavi akan semakin memperkuat pondasi bisnis dan memperluas jaringan bisnis Sribu ke pasar internasional. Yang juga akan menguntungkan bagi para freelancer konten kreator yang bergabung di Sribu,” kata Ryan, Rabu (30/3).

Kazuyoshi Miyamoto, Mynavi Corp Business Development mengatakan, Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi kami. “Terlebih lagi, pemerintah Indonesia juga telah berkomitmen untuk mengembangkan industri Teknologi Informatika, termasuk konten digital sebagai salah satu industri utama,” kaya Kazuyoshi. (sen)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER