Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

NBA dan Blibli Mengumumkan Perpanjangan Kerjasama di Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | NBA dan Blibli mengumumkan perpanjangan kontrak kerjasama dalam melanjutkan kemitraan resmi untuk NBAStore.co.id. NBA dan Blibli memulai kerjasama melalui peluncuran perdana NBA Store online resmi di Indonesia pada tahun 2015 lalu.

NBAstore.co.id yang didukung oleh Blibli menyediakan beragam jenis merchandise NBA. Seperti jersey, apparel, topi, aksesori dari berbagai merek seperti Mitchell & Ness, Nike, Panini, dan lain-lain, merupakan yang terbesar di Indonesia.

NBAStore.co.id yang didukung oleh Blibli telah mengirimkan merchandise ke 96 wilayah dan 425 kota di seluruh Indonesia.

Blibli juga secara aktif mendukung salah satu program NBA di Indonesia, yaitu Jr. NBA. Sejak 2014, program Jr. NBA telah menjangkau lebih dari 23 juta generasi muda yang berbakat di seluruh Indonesia.

Program Jr. NBA Coaches Academy merupakan program yang diinisiasi oleh NBA. Para pelatih diberikan standar pelatihan olah raga untuk mendorong perkembangan daerah mereka.

Saat ini, program tersebut telah menjangkau lebih dari 60.000 guru olahraga dari 46.000 sekolah di 25 kota dan provinsi di Indonesia.

“Kami akan akan menghadirkan sinergi yang lebih besar antara Blibli dengan NBA untuk memenuhi kebutuhan para penggemar NBA di Indonesia.” ungkap Fransisca Krisantia Nugraha, Commercial Executive Vice President Blibli, Kamis (31/3).

“Kami berkomitmen menyediakan akses kepada koleksi produk NBA yang orisinal dan eksklusif bagi masyarakat Indonesia, sehingga mereka dapat turut merayakan dan menunjukkan kecintaannya terhadap NBA.” timpal Lesley Rulloda, Head of Global Merchandising NBA Asia. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER