Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

MAXstream Adaptasi Game Lokal, Kolak Express 3 dari Dunia Games, Jadi Film

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel, melalui platform video MAXstream, mempersembahkan sebuah konten orisinal berjudul Kolak Express 3 The Series, Ini adalah sbuah serial drama komedi romantis bernuansa religi, diadaptasi dari mobile game lokal berjudul sama keluaran publisher Dunia Games. 

Bercerita tentang sepasang kekasih yang belajar memahami satu sama lain melalui usaha berjualan kolak dengan segala tantangannya untuk menabung modal pernikahan, Kolak Express 3 The Series menghadirkan cerita yang menghibur dan menginspirasi. Dengan berbagai elemen dan karakter yang familiar dari versi game.

Konten orisinal Kolak Express 3 The Series tayang setiap hari selama bulan Ramadan. Dan bisa ditonton secara eksklusif di platform MAXstream dan web Dunia Games mulai dari tanggal 3 April sampai dengan 3 Mei 2022.

Konten dalam series ini berjumlah 31 episode. Dan tayang setiap hari selama bulan Ramadan menjelang waktu berbuka puasa.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, Telkomsel terus berupaya memudahkan pelanggan mengakses berbagai konten digital kapan pun dan dimana pun. Kehadiran konten orisinal Kolak Express 3 The Series ini juga sekaligus merupakan salah satu cara Telkomsel untuk menyemarakkan Ramadan dan Idul Fitri 1443 H.

“Dengan menyajikan sebuah serial hiburan bertemakan Ramadan, kami ingin menghadirkan tawa dan inspirasi bagi pelanggan dan terus menjadi The Home of Entertainment selama bulan penuh berkah ini,” terang Nirwan, Selasa (5/4). (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER