Ragnarok The Lost Memories Labyrinth Rilis Di PC Secara Global

FinTechnesia.com | Gravity Interactive mengumumkan, penggemar Ragnarok di seluruh dunia dapat menjelajahi Midgard dan merasakan kisah Ragnarok: The Lost Memories melalui platform PC.

Ragnarok: The Lost Memories menghadirkan petualangan baru yang membawa pemain ke dunia fantasi yang telah lama dicintai. Jugamembawa sentuhan gameplay ala sistem Card Battle.

Berdasarkan rilis belum lama ini, pemain akan berpetualang di Midgard untuk membantu swordman Perr memulihkan ingatannya. Sepanjang perjalanan, pemain dapat mengumpulkan kartu hero dan monster yang dapat digunakan dalam membentuk deck kartu untuk menghadapi berbagai tantangan sepanjang perjalanan. Setiap kartu hero dan monster memiliki stats dan atribut unik yang dapat ditingkatkan oleh pemain seiring petualangan.

Selain Card Battle, juga menampilkan gameplay idle yang memungkinkan pemain mendapatkan material, hadiah, dan EXP secara otomatis. Fungsi auto dalam game ini memberikan pemain kemampuan untuk bertarung secara otomatis, menggunakan skill serta menjelajah melintasi berbagai area dan map.

Penggemar seri Ragnarok yang mencari pengalaman RPG klasik akan merasa betah. Game ini penuh dengan kisah fantasi yang epik dikombinasikan dengan sistem guild, PvP, dungeon, quest harian, dan berbagai equipment klasik. (kai)