Jumat, 1 Juli 2022 | 20:19 WIB

XL Home dan XL Satu Fiber Kerjasama dengan Vidio dan Tokopedia

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Pelanggan XL HOME dan XL SATU Fiber akan mendapatkan bonus menarik. Ini dalam rangka kerjasama dengan VIDIO dan Tokopedia.

Bonus tersebut berupa kesempatan gratis berlangganan paket Vidio Platinum selama 12 bulan. Caranya, pelanggan hanya perlu berlangganan XL HOME atau XL SATU Fiber sebesar Rp 334.000 perbulan. Pelanggan akan mendapatkan wifi rumah fiber unlimited 50Mbps dan kuota XL prabayar sebesar 25 GB.

Selain itu, untuk seluruh pelanggan XL HOME dan XL SATU kini bisa membayar tagihan melalui aplikasi Tokopedia dan langsung dapat cashback sebesar 2% atau maksimal Rp.30.000 dari total tagihan.

Chief of Commercial Officer (Home & Enterprise) XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, kerjasama dengan partner untuk meningkatkan daya tarik layanan XL HOME dan XL SATU Fiber.

“Bayar tagihan internet dengan berbagai pilihan pembayaran di Tokopedia dan lebih hemat. Ada cashback sebesar 2%, khusus dari tanggal 18 Mei hingga 31 Agustus 2022,” kata Abhijit, Jumat (13/5).

XL HOME dan XL SATU Fiber juga terus memperluas jaringan ke beberapa kota di Indonesia. Pada akhir April kemarin baru saja hadir di Purwokerto.

Menyusul Semarang pada bulan Juni 2022. Saat ini jangkauan XL HOME fiber sudah ada di Jabodetabek, Medan, Palembang, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Jogjakarta, Bali, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin dan Banjarbaru. (kai)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER