Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank CIMB Niaga Buka Digital Lounge di Blok M Plaza, Jakarta Selatan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank CIMB Niaga terus berinovasi menghadirkan kantor cabang digital. Terbaru, CIMB Niaga meluncurkan digital lounge yang berlokasi di Blok M Plaza, Jakarta Selatan.

Digital lounge Blok M Plaza buka setiap hari. Dengan waktu operasional lebih fleksibel, digital lounge dapat menjadi pilihan nasabah. Terutama yang membutuhkan layanan perbankan di luar jam operasional kantor cabang. Termasuk di akhir pekan dan hari libur nasional.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi menyatakan, pembukaan digital lounge sejalan dengan strategi digitalisasi CIMB Niaga untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan meningkatkan layanan nasabah.

“Digital lounge merupakan pelopor kantor cabang digital yang kami perkenalkan sejak 2013. Nsabah bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan secara mandiri di perangkat berbasis layar sentuh yang disediakan. Hal ini juga mengurangi penggunaan kertas sehingga lebih ramah lingkungan,” kata Bambang, Kamis (9/6). (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER