Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank BNI Meluncurkan Fitur Transaksi Valas

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank BNI meluncurkan FX Mobile. Ini merupakan fitur dalam aplikasi BNI Mobile Banking untuk mendapatkan informasi kurs secara real-time.

Selainitu melakukan transaksi valuta asing (valas), dan melakukan transfer valuta asing baik antar rekening BNI maupun antar Bank.

Fiturnya seperti informasi kurs secara real time. Lalu transaksi jual dan beli valas. Juga transfer valas antar rekening BNI dan antarbank, serta dapat menampilkan seluruh transaksi valas nasabah dalam periode yang dipilih.

Berbagai manfaat dapat dirasakan nasabah melalui fitur FX Mobile seperti Mendapatkan informasi kurs yang kompetitif secara Real Time, Kemudahan Transaksi Jual-Beli Valas dan Transfer Valas, memungkinkan transaksi cross currency. Seluruh fitur itu dapat dinikmati 24 Jam non-stop.

“Kami selalu memprioritaskan keamanan melalui berbagai macam komponen keamanan. Yaitu User ID, MPIN dan Password agar nasabah aman dan nyaman dalam menggunakan fitur FX Mobile pada mobile Banking,” tutur Direktur Treasury dan International BNI Henry Panjaitan, Kamis (9/6). (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER