Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erajaya Active Lifestyle Pre Order DJI RS 3, Harga Mulai Rp 7,5 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Erajaya Active Lifestyle membuka pre-order DJI RS 3 dan DJI RS 3 Pro. Produk terbaru ini alat bantu pengambilan video secara professional. Dengan peningkatan fitur dibanding model sebelumnya.

DJI RS 3 dan DJI RS 3 Pro menghadirkan peningkatan fitur gimbal dibandingkan seri Ronin klasik.

Periode pre-order berlangsung hingga 8 Juli 2022 secara offline di jaringan outlet Urban Republic dan DJI Experience Store. Pre-order juga online melalui platform e-commerce eraspace.com, DJI Official Store di marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, Lazada, Bukalapak dan Akulaku. Pengambilan dan pengiriman unit pre-order akan dimulai pada tanggal 9 Juli 2022.


CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto menyatakan, Erajaya Active Lifestyle menghadirkan seri Ronin sejak awal kehadirannya di tahun 2014. Kali ini hadir dengan model-model terbaru dari seri yang telah dicintai oleh videographer professional di Indonesia dan seluruh dunia.

“Saya mengundang fans DJI untuk dapat melihat langsung produk ini di DJI Experience Store. Yakni di Mal Grand Indonesia, Senayan City, Summarecon Mal Serpong, Mal Kelapa Gading dan Central Park Mal di Jakarta, atau di jaringan ritel Urban Republic yang telah hadir di 11 kota utama Indonesia,” terang Djohan, pekan lalu.

Harga termurah adalah DJI RS 3 sekitar Rp 7,5 juta. Dan paling mahal DJI RS 3 Pro Combo sebesar Rp 17,4 juta. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER