Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

UniPin Tebar Hadiah, Mulai Monitor Hingga Kursi Gaming

BACA JUGA




FinTechnesia.com | UniPin memasuki usia yang kesebelas di tahun 2022 ini. Untuk merayakannya, penyedia layanan hiburan digital ini berbagi kebahagiaan melalui rangkaian acara ulang tahun.

Dalam rilis, Jumat (15/7) rangkaian acara ini akan menampilkan berbagai macam promo dan penawaran. Di antaranya melalui program Satu-Satu Pasti Bisa Menang dan Bagi-Bagi Kado Tiap Hari hingga 30 Juli 2022 melalui situs resmi UniPin.

Pada program Satu-Satu Pasti Bisa Menang, para gamers di seluruh berkesempatan mendapatkan beragam hadiah dengan top-up sebanyak-banyaknya di unipin.com. Setelah itu, pengguna akan berkesempatanmendapatkan jutaan UniPin Credits, ribuan gift codes untuk masing-masing game, merchandise, voucher diskon Ropang OTW, Hotdog Boy, dan ZAP, handphone Advan, dan hadiah utamanya Samsung Monitor dan OSIM Gaming Chair.

UniPin juga i membagikan kado untuk para pengguna dalam program Bagi-Bagi Kado Tiap Hari. Untuk mendapatkan kado dari program ini, pengguna cukup login ke akun UniPin dan melakukan top-up.

Dengan minimal top-up Rp 50.000, pengguna berkesempatan untuk membuka kado dan mendapatkan gaming keyboard, gaming mouse, headsetsmart lightbulb, microSD, merchandise, UniPin Credits, dan hadiah menarik lainnya. Total 300 kado akan dibagikan pada para pengguna setiap harinya.

Kedua program ini hanya berlaku untuk top-up game Free Fire, Mobile Legends: Bang Bang, Lords Mobile, PUBG Mobile, Point Blank, One Punch Man, LifeAfter, Never After, Super Sus, Cloud Song, Ragnarok M, Sausage Man, ataupun Higgs Domino.

UniPin juga bekerja sama dengan channel pembayaran Indomaret Payment Point (OTC), OVO, ShopeePay, Gopay, DANA, DOKU, Telkomsel, Octo Mobile, Octo Clicks, IM3, Tri, dan BCA One Klik untuk mempermudah pengguna melakukan transaksi.

UniPin juga telah mempersiapkan serangkaian kegiatan. webinar, livestream, giveaway, dan kuis berhadiah akan tersedia hingga akhir bulan Juli.

Rangkaian perayaan UniPin 11th Birthday berkat dukungan lebih dari 11 brand partner. Yaitu OSIM, Samsung, Sades, SanDisk, M231, Ropang OTW, Hotdog Boy!, Moon Chicken by Hangry, Advan, Immersive Tech (IT), ZAP, Purwadhika Digital Technology School, dan Coding Bee Academy; lebih dari 11 game publishers, serta lebih dari 11 payment channels. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER