Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

IMG Paparkan Spesikasi dan Kelebihan Motor Listrik ALVA ONE

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Ilectra Motor Group (IMG), produsen motor listrik merek ALVA mengadakan paparan produk untuk motor listrik ALVA ONE.

Presiden Direktur IMG, Purbaja Pantja mengatakan, ALVA ONE merupakan produk pertama IMG yang diproduksi di Cikarang dan dari sini ke depannya, kami mencanangkan ALVA sebagai motor listrik yang memahami kebutuhan konsumen Indonesia,” kata Purbaja, Senin (15/8).

IMG memberikan jaminan kepada berapa aspek penting. Seperti warranty baterai selama 3 tahun atau jika pemakaian baterai sudah mencapai 25.000 km.

Lalu service gratis selama 2 tahun atau hingga jarak tempuh mencapai 20.000 km. Pengguna juga akan mendapatkan warranty spare parts selama 2 tahun atau hingga jarak tempuh mencapai 20.000 km.

IMG juga memberikan ALVA Roadside Assistance atau layanan darurat 24 jam jika pengguna mengalami kendala saat di perjalanan.

Ada juga program trade-in. ALVA ONE juga memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melakukan pembelian dengan menggunakan leasing syariah dan lainnya. Dengan interest rate (atau cicilan) tanpa bunga sampai dengan 3 tahun.

Managing Director IMG, Antonius Rainier Haryanto mengklaim, ALVA One memiliki keunggulan terhadap konteks berkendara roda dua dengan konsep ramah lingkungan.

“Keunggulan motor listrik untuk penggunaan urban dengan pilihan tiga mode berkendar. Serta menggunakan aplikasi yang terhubung dengan motornya,” kata Antonius.

Pengembangan motor listrik ALVA ONE sudah sejak tahun 2020. Dengan fitur utama ALVA mobile APP yang dapat terkoneksi dengan motor ALVA ONE.

Aplikasi ini dapat menjadi remote O n/Off, GPS locator and tracker, battery monitoring, charging station locator, ALVA Experience center locator, ALVA roadside assistance, monthly saving estimator dan bike sharing access. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER