Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

DFSK Berhasil Mencetak Transaksi Rp 107,4 Miliar di GIIAS 2022

BACA JUGA




FinTechnesia.com | DFSK kembali ikut serta di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Selama 11 hari pameran, produsen kendaraan itu mencatatkan nilai transaksi lebih dari Rp 107,4 miliar.

Tercatat sebanyak 525 surat pemesanan kendaraan (SPK). Kendaraan komersial dari DFSKmenjadi primadona.

Kontribusi terbesar DFSK hadir dari DFSK SuperCab. Menyumbang lebih dari 50% SPK di GIIAS 2022. Kemudian DFSK Gelora model minibus dan blind van.

DFSK Gelora E sebagai kendaraan niaga ringan berteknologi listrik pertama di Indonesia mendapatkan sambutan yang sangat positif. Para pengusaha banyak melakukan pemesanan kendaraan listrik ini untuk mendukung usaha melalui penggunaan kendaraan operasional nan ramah lingkungan, efisiensi tinggi, serta utilitas tinggi.

Kendaraan penumpang DFSK yang dihiasi dengan SUV berperforma tinggi, desain yang atraktif, fitur canggih dan lengkap, serta ditawarkan dengan harga terjangkau juga mendulang animo positif.

“Animo positif yang kami dapatkan kali ini menjadi pemacu semangat DFSK menghadirkan solusi mobilitas yang lebih baik dengan biaya yang terjangkau. Tentu dengan kualitas terbaik,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, Kamis (25/8). (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER