Senin, 3 Oktober 2022

Erajaya Digital Meresmikan Erafone & More, Ada yang Beda dengan Erafone

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Erajaya Digital meresmikan Erafone & More. Ini adalah sebuah konsep ritel baru yang menawarkan lebih banyak perangkat gadget dan consumer electronics dari brand-brand ternama.

Gerai Erafone & More pertama di Indonesia yang berlokasi di Margonda, Depok. Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital mengatakan, Erajaya Digital menghadirkan konsep ritel baru, Erafone & More. Gerai ini untuk pelanggan yang mendambakan tempat belanja produk elektronik dengan pilihan koleksi produk yang lengkap, dari gadget hingga perangkat rumah tangga.

“Ini sekaligus memanfaatkan potensi pasar yang akan mencapai US$ 22,9 miliar di tahun ini. Kami yakin Erafone & More akan menjadi destinasi belanja elektronik baru pelanggan Indonesia berkat pilihan produk dari brand ternama yang lebih beragam, serta penawaran promosi yang lebih berlimpah,” kata Joy, pekan ini.

Baca juga: Masyarakat Kini Bisa Miliki Gerai Erafone, Ada Tiga Mitra Baru Bergabung

Pelanggan bisa mendapat pilihan smartphone dari Apple, Samsung, Xiaomi, Huawei, OPPO, realme, vivo dan Infinix. Gerai ini juga menawarkan produk aksesori dari 1More, Casemate, DJI, Feeltek, Garmin, GoPro, Harman Kardon, Ibacks, iLuv, Imou, IT (Immersive Tech), JBL, Kivee, Lamina, Logitech, Loops, Marshall, Medpoin, Micropack, Microsoft, Monocozzi, Morejoy, Razer, Relance, Roidmi, Sandisk, Segway, Siroca, Stylies, Tacx dan Venom.

Tidak hanya itu, pelanggan bisa mendapatkan consumer electronics seperti laptop dan televisi dari brand ternama. Yakni Apple, ASUS, Breadmaster, Konka, LG, Neozen, Nescafe Dolce Gusto, Oxone, Philips, Polytron, Panasonic, realme, Samsung, Sharp, Sony dan Xiaomi. (ari)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER