Jumat, 9 Desember 2022

Wemade Umumkan Rencana Terperinci tentang “Mainnet” dan “Stablecoin” yang Dikembangkannya di Ajang TOKEN2049 Singapore

BACA JUGA

- Advertisement -
  • Wemade berpartisipasi di konferensi blockchain terbesar di Asia sebagai sponsor utama
  • Henry Chang, CEO, Wemade, menyampaikan paparan tentang ekosistem WEMIX3.0 dan WEMIX$, stablecoin yang dikembangkannya

SEOUL, Korea Selatan, 29 September 2022 /PRNewswire/ — Wemade berpartisipasi dalam konferensi blockchain terbesar di Asia, TOKEN2049 Singapore, sebagai sponsor utama. Konferensi ini dibuka pada 28 September lalu dan berlangsung selama dua hari di Marina Bay Sands Hotel, Singapura.

Wemade juga menggelar stan pameran terbesar, dan mempersembahkan Wemade Stage untuk memperkenalkan ekosistem WEMIX3.0 yang segera meluncur pada Oktober ini. Ekosistem masif ini terdiri atas WEMIX PLAY, NILE, dan WEMIX Fi.


Henry Chang, CEO, Wemade, menyampaikan paparan berjudul "The Digital Economy and the Stablecoin: WEMIX3.0 and WEMIX$", serta penjelasan terperinci tentang WEMIX$, stablecoin yang segera dilansir.

"Faktanya, hal-hal yang berharga dan berkelanjutan akhirnya akan berhasil. Tiga syarat diperlukan ketika membuat stablecoin yang sukses, yakni stabilitas, stable/native reflexivity, serta skalabilitas," jelasnya. "Kami bekerja keras mengembangkan stablecoin WEMIX$ yang berperan penting dalam ekonomi blockchain digital. WEMIX$ akan menjadi sejarah baru stablecoin, serta sejarah yang menjadi tulang punggung ekonomi blockchain digital.

Wemade menggelar roadshow global WIN2022 dan memperkenalkan WEMIX di industri blockchain global. Sejak GDC yang berlangsung pada Maret lalu di San Francisco, WEMIX telah hadir di banyak ajang domestik dan global.

Setelah TOKEN2049, diikuti perusahaan Web3 terkemuka dunia, WEMIX akan tampil di G-STAR, game show terbesar di Korea pada November mendatang sebagai ajang puncak.

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER