Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sun Life dan CIMB Niaga Hadirkan Produk Asuransi Jiwa Baru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sun Life Indonesia yang sudah menjalin kerja sama
bancassurance dengan Bank CIMB Niaga memperluas jangkauan produknya. Kali ini dengan menghadirkan Sun Proteksi Jiwa (Si Jiwa) bagi nasabah CIMB Niaga.

Sun Proteksi Jiwa merupakan produk asuransi jiwa tradisional dengan premi terjangkau dan fleksibel. Sun Proteksi Jiwa dapat dimanfaatkan sebagai pengganti penghasilan atau dana warisan jika terjadi risiko pada kepala keluarga. Sehingga kelangsungan hidup keluarga yang ditinggalkan tetap terpenuhi. Dan tujuan finansial keluarga di masa mendatang tetap tercapai.

Sun Proteksi Jiwa juga menjadi pilihan solusi perlindungan yang tepat bagi generasi produktif yang baru memulai perencanaan keuangan untuk
menghadapi risiko kehidupan di masa mendatang.

Danning Wikanti, Chief Distribution Officer Sun Life Indonesia menyampaikan, pengelolaan keuangan yang baik dan solusi perlindungan yang tepat memegang peranan penting dalam mencapai kemapanan finansial seumur hidup dan harus dimulai sedini mungkin.

“Sun Proteksi Jiwa merupakan pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan perlindungan jiwa jangka panjang. Sehingga risiko di masa depan yang dapat mengganggu perencanaan keuangan keluarga dapat diantisipasi sedini mungkin,” terang Danning, Senin (3/10).

Baca juga: Sun Life Indonesia Tawarkan Produk Asuransi Melalui Bancassurance CIMB Niaga

Sun Proteksi Jiwa menawarkan beragam keunggulan bagi nasabah CIMB Niaga.

● Premi terjangkau dengan proteksi hingga miliaran rupiah.
● Pilihan masa perlindungan yang disesuaikan dengan tahapan kehidupan masing-masing individu. Mulai satu tahun, 10 tahun hingga 20 tahun.
● Produk yang dilengkapi dengan asuransi tambahan yang mencakupi penyakit kritis karena memberikan perlindungan terhadap hal tersebut di usia produktif merupakan sebuah ebutuhan di masa transisi pasca pandemi yang penuh ketidakpastian ini.

Noviady Wahyudi, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga menyatakan, melalui kemitraan bersama Sun Life Indonesia, pihaknya menawarkan solusi perlindungan yang tepat untuk nasabah sekaligus sebagai manifestasi produk.

“Kemitraan ini diharapkan dapat membuka wawasan lebih luas mengenai pentingnya memiliki asuransi jiwa dan pengelolaan keuangan yang mumpuni saat ini,” ujar Noviady.

Presiden Direktur Sun Life Indonesia Elin Waty menjelaskan, Sun Life berupaya membantu jutaan keluarga Indonesia mencapai kemapanan finansial
serta menjalani hidup yang lebih sehat.

“Komitmen ini kami wujudkan melalui strategi jalur multi distribus. Yakni mendorong pertumbuhan bisnis kami seraya memperluas pemerataan akses
terhadap solusi perlindungan jiwa dan kesehatan bagi seluruh kalangan di Indonesia,” terang Elin. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER