Kamis, 8 Desember 2022

Rodller Mengumumkan Pembukaan Anak Perusahaannya di Paris

BACA JUGA

- Advertisement -

SINGAPURA, 21 Oktober 2022 /PRNewswire/ — Rodller hari ini mengumumkan peluncuran Cabangnya di Paris. Operasi untuk Rodller France akan dijalankan oleh dua pengusaha yang telah berpengalaman, Olivier Metral dan Ludovic Bergounioux, serta mencakup seluruh area yang berbahasa Prancis di Eropa. Pembukaan Rodller France sejalan dengan rencana ekspansi Global dari Rodller Singapore. Platform Cloud yang unik dari Pemasaran Digital, Penggalangan Dana, dan Pengembangan Aplikasi kini tersedia bagi para Pendiri dan Investor yang berbicara dalam bahasa Prancis.

Rodller in Paris
Rodller in Paris

Bp. Metral dan Bp. Bergounioux akan mengambil proses penyampaian dan Pengembangan Bisnis untuk Rodller France. Mereka berdua adalah pengusaha yang memahami siklus hidup perusahaan rintisan dan yang lebih penting lagi, memiliki empati penuh terhadap tantangan yang dihadapi oleh para Pendiri saat ini.

"Saya merasa terhormat dapat bergabung kembali dengan Rodller sebagai COO dari Rodller France," ujar Bp. Metral. "Saya percaya bahwa Rodller berpeluang besar untuk memanfaatkan yayasannya di Singapura, dan menumbuhkan ekosistemnya. Saya menantikan untuk bekerja bersama tim global guna meningkatkan pengalaman Pelanggan kami dan memberikan lebih banyak kemampuan yang akan membantu Perusahaan Rintisan memperoleh Pelanggan lebih cepat serta menggalang pendanaan dengan lebih baik. Di Prancis ini, kami akan berfokus untuk terus mengembangkan strategi Rodller," ujar Bp. Metral dari Prancis.

"Masuk ke pasar Prancis itu penting bagi Rodller Singapore karena ada budaya perusahaan rintisan yang sedang berkembang di Prancis. Kami juga ingin mengurangi kesenjangan pendanaan dengan memungkinkan Modal Ventura Prancis untuk berinvestasi dalam peluang Perusahaan Rintisan di Asia, dan sebaliknya," ujar Carwin Heierman, CEO dan Pendiri Rodller. "Bahwa Prancis telah menempatkan Q2 tertingginya pada catatan untuk pendanaan VC, dengan 3,7 miliar Euro, tidak luput dari perhatian di sini di Rodller," tambahnya.

Saat ini, Rodller sedang mendiskusikan untuk juga meniru ekspansi di bagian Eropa (DACH) dan Dubai yang berbahasa Jerman. Akan ada pengumuman lebih jauh tentang wilayah-wilayah ini pada tahun 2022.

Tentang Rodller 

Rodller menyediakan berbagai komponen utama untuk setiap perusahaan antara Prabenih dan Seri B. Komponen ini meliputi Pemasaran Digital, Penggalangan Dana, dan Pengembangan Aplikasi. Semua ini diproses melalui Platform Cloud Kolaborasi yang unik. Para Pendiri dan Investor sama-sama menggunakan Platform ini untuk mencapai tujuan Sumber Daya Kesepakatan dan Penggalangan Dana mereka. Rodller Didirikan oleh Carwin Heierman.

Foto: https://mma.prnasia.com/media2/1925004/Rodller_in_Paris.jpg?p=medium600
Logo: https://mma.prnasia.com/media2/1925013/Rodller_Logo.jpg?p=medium600

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER