Senin, 5 Desember 2022

TPIsoftware Sukses Jadi Pemenang Taiwan SMEs Innovation Award 2022 pada Kategori “MIT Spirit & Disruption”

BACA JUGA

- Advertisement -

TAIPEI, 21 November 2022 /PRNewswire/ — TPIsoftware, penyedia solusi perangkat lunak yang mendapat pengakuan internasional, serta mendorong transformasi digital di Taiwan dan pasar luar negeri, mengumumkan pencapaian terkini di ajang Taiwan SMEs Innovation Award Ke-29. Produk perangkat lunak yang visioner dan dikembangkan TPIsoftware secara internal, DigiFusion, sukses meraih penghargaan di ajang tersebut. Setelah memenangkan penghargaan Future Commerce Awards 2022 dan Taiwan Excellence Awards 2023, TPIsoftware terus membuat pencapaian luar biasa tahun ini.

Hadir dalam edisi ke-29 tahun ini, Taiwan SMEs Innovation Award mengapresiasi inovasi di berbagai industri, dan TPIsoftware berhasil membuktikan teknologi yang penuh terobosan, serta potensinya untuk mengubah industri. DigiFusion, enterprise service middleware yang dirancang dengan microservice dan arsitektur PaaS, membantu perusahaan membangun layanan yang berdaya tahan. DigiFusion "mengintegrasikan manajemen API dan log yang kompleks pada dua platform berbeda untuk memenuhi kebutuhan manajemen API, manajemen bank data, dan manajemen keamanan informasi bagi kalangan perusahaan", serta "mendukung implementasi pada beragam lingkungan kerja sehingga mempermudah pertukaran informasi dan penggunaan solusi untuk mempersingkat lead-time," menurut penilaian dewan juri. Sebagai solusi yang 100% dibuat di Taiwan, DigiFusion memiliki "enam paten model utilitas dan empat paten penemuan". Dengan demikian, DigiFusion memimpin inovasi teknis dan membuat dampak positif bagi industri.

Sebanyak 65% PDB dunia akan didorong oleh digitalisasi, dan 75% perusahaan segera memiliki rencana transformasi digital yang jelas, menurut riset Deloitte. Maka, DigiFusion pun menangkap peluang ini. Dengan manajemen API dan log, terintegrasi dengan BPM, memiliki autentikasi FIDO dan CI/CD, DigiFusion meningkatkan efisiensi pengembangan hingga 80%-90%, serta menawarkan fleksibilitas dan skalabilitas yang baik bagi perusahaan, bahkan menyaingi solusi buatan raksasa teknologi global.

Ben Yao, CEO, TPIsoftware, berkata, "Pencapaian penting ini membuktikan keunggulan kami di seluruh industri di. Taiwan; selain penghargaan yang diraih ini, kami juga merambah pasar luar negeri dan mencatat beberapa kesuksesan dalam kasus penggunaan dan kemitraan strategis. Kami akan terus mengandalkan pengalaman dan wawasan yang telah diperoleh selama beberapa tahun terakhir guna mendatangkan valuasi bisnis terbaik bagi klien dan mitra."

Tentang TPIsoftware

TPIsoftware adalah penyedia perangkat lunak perusahaan (enterprise software) dan solusi terpadu. TPIsoftware memiliki dua produk utama— enterprise service middleware DigiFusion dan produk yang berbasiskan kecerdasan buatan (AI) SysTalk.ai—agar kalangan perusahaan sukses menjalankan transformasi digital. TPIsoftware juga bergerak di sektor Tekfin, InsurTech, GIS, AIoT, smart healthcare, solusi UI/UX, dan lain-lain, serta menyediakan layanan profesional di dalam dan luar negeri.

Narahubung Media:

Peggy Tsai
+886-2-2658-0508 #1606
peggy.tsai@tpisoftware.com
10F-2, No. 335, Ruiguang Road, Neihu District, Taipei, Taiwan
Berlangganan Newsletter | Website | Facebook | LinkedIn

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER