Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Vila Bayuh Sabbha di Bukit Peninsula Mencari Calon Investor

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Ada kesempatan langka. Vila Bali Bayuh Sabbha sedang mencari calon investor. Villa ini terbentang di tanah seluas 13.700 m2 dengan area bangunan seluas 1.407 m2.

Dalan rilis ke FinTechnesia belum lama ini, itu mencakup lima kamar tidur berukuran besar yang dilengkapi kamar mandi. Ditambah satu ruang media yang dapat diubah menjadi kamar tidur keenam.

Properti ini telah diubah zonanya untuk masuk dalam zonasi pariwisata. Hal ini memungkinkan lahan tersebut menjadi hotel, kondominium, apartemen, villa bahkan klub pantai.

Lahan ini juga dapat digunakan secara pribadi sebagai properti keluarga. Alternatif lain adalah bentuk dan topografi lahan ini menjadikannya sebagai lokasi pengembangan untuk minimal lima vila yang terpisah.

Vila ini menawarkan fasilitas bintang lima. Seperti lapangan tenis dengan lampu sorot, gimnasium berperalatan lengkap, ruang media, ruang belajar ber-AC, dan taman yang luas.

Ini telah menjadi tempat perhelatan acara pilihan selama lebih dari 20 tahun. Karena taman luas, pemandangan laut di puncak tebing yang tak terkalahkan, dan ruang tamu yang luas.

Properti ini dijual dengan perabotan yang lengkap dan merupakan peluang fantastis bagi investor untuk memanfaatkan daya pikat Bukit Peninsula yang populer di Bali yang sebelumnya terkenal dengan Pura Uluwatu yang megah dan Pantai Bingin untuk berselancar. Salah satu properti pertama yang dikembangkan di sepanjang pantai barat daya Bali. (alo)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER