Senin, 30 Januari 2023

Hadirkan Fitur ReyFit untuk Proteksi Kesehatan, Samsung Gandeng Rey  

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Start up insurtech kesehatan, Rey menggandeng Samsung Indonesia menghadirkan fitur ReyFit bagi pengguna gadget smartwatch dan smartband Samsung tertentu.

Fitur bagi pembeli dan melakukan redeem voucher di aplikasi Samsung Gift Indonesia pada periode 19 Desember 2022 – 8 Januari 2023.

Mereka bisa mendapatkan Membership proteksi kesehatan gratis rawat jalan Gold dari Rey selama 2 bulan dengan plan untuk individu atau keluarga dengan masa pembayaran bulanan. Kabar baiknya, 1.000 kode voucher yang dibagikan, semuanya berhasil di redeem para pengguna Samsung.

“Pengguna gadget Samsung, kini tidak hanya tampil trendi dan kekinian tapi juga bisa menunjukkan gaya hidup yang berbeda, yakni dengan menampilkan versi lebih sehat dari diri sendiri,” sebut VP of Marketing Rey, Audi Tangkudung, Rabu (5/1).

Audi mengatakan dengan kehadiran Rey melalui fitur kebugaran ReyFit yang mengusung hidup sehat, ingin menunjukkan bahwa sehat dapat dimulai dari hal kecil dan sederhana,. Seeperti rutin berjalan kaki dan cukup minum air putih. 

Fitur ini kemudian hadir juga di smartwatch dan smartband Samsung sehingga para pengguna gawai Samsung dapat memanfaatkannya untuk mengevaluasi gaya hidup mereka. Hal ini menunjukkan kehadiran Rey semakin nyata mendukung para Member dan masyarakat yang ingin berkomitmen memulai health journey pribadi mereka.

Rey hingga Desember 2022, sudah memiliki lebih dari 13.000 membe. Rey juga telah memberikan 648.797 ReyCoin kepada para Member yang telah berhasil melakukan perubahan gaya hidup. ReyCoin dapat ditukar dengan produk F&B, e-money, atau gawai elektronik. (alo)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER