Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kahitna Tampil Puncak Acara Haya Fest 2023 CIMB Niaga Syariah

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setelah berlangsung sebulan, rangkaian Haya Festival (Haya Fest) 2023 Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) memasuki fase puncak.

Pada hari terakhir, Sabtu (25/2/2023), Haya Fest memanjakan nasabah dengan Bazaar. Juga Penampilan Spesial dari  KAHITNA di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Institut Teknologi Bandung (ITB).

Selama bazaar, nasabah bisa mendapatkan beragam produk dengan primo. Baik dari CIMB Niaga Syariah maupun dari merchant, komunitas, dan mitra yang membuka booth di area Sabuga.

Produk-produk tersebut yaitu makanan dan minuman, fashion, investasi emas, hingga pembiayaan rumah dan kendaraan. Tersedia pula Al-Quran dan Sirah dengan desain menarik dari Syaamil Group. Nasabah juga bisa membeli kopi sambil berdonasi untuk petani kopi di booth Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Usai membeli produk-produk pilihan, nasabah yang telah mendapatkan undangan dihibur oleh group band legendaris Kahitna.

Kelompok musik yang digawangi Yovie Widianto cs ini membawakan lagu-lagu favorit untuk memberikan pengalaman terbaik kepada nasabah dan undangan.

Selain dua kegiatan tersebut, beragam kegiatan inspiratif juga dilaksanakan dalam Haya Fest 2023. Seperti talkshow inspiratif, peluncuran produk baru KPR Xtra Manfaat iB, dan Instagram Reels Competition bertema sustainability berhadiah tabungan jutaan rupiah. 

Sebagai wujud dukungan terhadap sustainability, pada penyelenggaraan Haya Fest ini, CIMB Niaga Syariah juga bekerjasama dengan Waste4Change untuk mengelola limbah sampah secara bertanggungjawab.

Head of Sharia Consumer CIMB Niaga, Bung Aldilla menyatakan, kegiatan-kegiatan dalam Haya Fest berupaya menghadirkan inspirasi dan pengalaman untuk mendukung gaya hidup syariah yang universal.

“Di masa pemulihan ekonomi ini, kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk berbagi inspirasi kebaikan dan membangun semangat kolaborasi positif untuk bangkit dan bergerak maju bersama setelah dua tahun menghadapi pandemi,” ujar Bung, Ahad (26/2). (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER