Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

IFG Life Berikan Proteksi Untuk Para Pemudik

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) telah mempersiapkan asuransi untuk mendukung aktivitas mudik dan perjalanan selama periode liburan Ramadan dan Lebaran 2023. 

IFG Life berkolaborasi bersama PT Indonesia Financial Group (IFG) dan anak perusahaannyaendukung Mudik Gratis melalui program mudik bersama PT Bahana Pembina Usaha Indonesia (BPUI) (Persero) dan Anak Perusahaan tahun 2023.

IFG Life memberikan perlindungan asuransi bagi para pemudik dan pengemudi bus yang terlibat dalam kegiatan mudik bersama.

Bayu Fariesta Sakti, Head of Marketing IFG Life menyebutkan, pihaknya menyediakan produk IFG LifeSAVER untuk menjadikan perjalanan pulang ke kampung lebih aman dan nyaman. 

Baca juga: Melalui IFG LifeSAVER, IFG Life Berikan Perlindungan bagi Traveler dan Penggiat Olahraga 

“IFG Life akan menyediakan proteksi IFG LifeSAVER yang akan memberikan perlindungan dari risiko yang mungkin terjadi dalam perjalanan,” tutur Bayu, Kamis (13/4).

Dengan premi Rp 49.000, produk IFG LifeSAVER memberikan proteksi bagi para pemudik dari sejumlah risiko di perjalanan. Nilai manfaat mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 200 juta.

Beberapa risiko yang di-cover oleh IFG LifeSAVER yakni risiko medis cedera perjalanan, risiko medis karena kecelakaan, fisioterapi, hingga cacat tetap/meninggal.

Para peserta yang sedang dalam perjalanan akan semakin dimudahkan dengan tersebarnya jejaring pelayanan kesehatan yang didukung oleh IFG LifeSAVER. Pemilik polis IFG LifeSAVER dapat berobat secara cashless dengan pelayanan lebih cepat dan nyaman di lebih dari 1.000 rumah sakit dan klinik di Indonesia. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER