Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Zurich Indonesia Gandeng Bank Mayapada, Perkenalkan Model Penjualan Baru Referral Digital Direct

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Zurich Topas Life bekerja sama dengan Bank Mayapada memperkenalkan model penjualan baru melalui platform disebut Referral Digital Direct (RDD). Platform ini untuk memasarkan produk dan layanan asuransi Zurich Topas Life secara lebih mudah dan terbuka.

Strategi digital ini mengingat perkembangan teknologi di masyarakat yang dapat dimanfaatkan oleh perusahaan untuk menjangkau area pasar yang lebih luas.

Melalui platform RDD yang direferensikan oleh pegawai bank, calon nasabah dapat mengakses berbagai  informasi produk asuransi jiwa Zurich Topas Life.

Masyarakat juga mendapat simulasi biaya premi, hingga melakukan pembelian produk asuransi jiwa ZTL. Model ini juga akan membantu mitra bisnis untuk meningkatkan penjualan asuransi.

Baca juga: Mobilitas Semakin Longgar, Zurich Siapkan Asuransi Perjalanan Ekstra Lengkap

Budi Darmawan, Direktur PT Zurich Topas Life berharap, model penjualan baru melalui platform RDD ini menjadi pembuka gerbang untuk meningkatkan serapan atas penjualan asuransi melalui digitalisasi.

“Serta menghadirkan informasi produk secara terbuka dan dapat dijangkau oleh siapa saja,” kata Budi, Selasa (11/4).

Nasabah yang berminat untuk memiliki asuransi ini dapat memperoleh informasi lebih lanjut melalui Bank Mayapada terdekat.

Dengan model penjualan ini, produk asuransi Zurich ini dapat dijangkau di lebih dari 200 cabang Bank Mayapada di seluruh Indonesia.

Dengan RDD ini, nasabah dapat mencari informasi lebih lanjut serta membeli proteksi melalui cabang Bank Mayapada di seluruh Indonesia. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER