Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Akasa Air Bermitra dengan WebEngage untuk Meningkatkan Customer Engagement

BACA JUGA




JAKARTA, Indonesia, 4 Mei, 2023 /PRNewswire/ — Â WebEngage, marketing automation platform terdepan, hari ini mengumumkan telah bermitra dengan maskapai penerbangan India terbaru, Akasa Air. Sejalan dengan strateginya membangun organisasi yang mengutamakan teknologi dan berpusat pada pelanggan, Akasa Air telah menerapkan marketing automation platform WebEngage untuk meningkatkan strategi customer engaement. WebEngage akan bekerja sama dengan Akasa Air untuk menghadirkan customer engagement secara menyeluruh pada channel mobile-app dan website dengan komunikasi yang relevan, dipersonalisasi, dan sesuai konteks.

Berkaitan dengan kemitraan tersebut, Belson Coutinho, Co-Founder dan Chief Marketing & Experience Officer, Akasa Air, mengatakan, "Kami gembira dapat bermitra dengan WebEngage dan memanfaatkan marketing automation platform yang canggih guna membangun brand loyalty, meningkatkan customer engagement, serta mendorong konversi dengan komunikasi one on one Akasa sangat berfokus pada pelanggan, dan platform ini akan memungkinkan kami memanfaatkan hasil analitis aktual agar terhubung dengan pengguna pada channel pilihan mereka."

Avlesh Singh, Co-Founder & CEO, WebEngage,, mengatakan,"Akasa Air melakukan pendekatan unik kepada para pelanggannya yang bersumber dari brand value dan pelanggan sebagai pusat. Retention platform WebEngage akan memfasilitasi Akasa Air untuk mereplikasi customer experience saat di darat dan selama penerbangan melalui interaksi digital yang ada pada platform kami yang berbasis data dan dijalanakan secara otomatis. Kami percaya bahwa Akasa Air hadir untuk mengubah customer experience pada sektor penerbangan dan kami gembira dapat menjadi mitra mereka dalam perjalanan ini."

WebEngage berada dalam misi yang unik. Perusahaan ini percaya bahwa tidak ada bisnis yang perlu mengusahakan terlalu keras untuk melakukan engagement dan retention kepada pelanggannya. WebEngage juga membantu mereka meningkatkan skalabilitas melalui hasil analitis dan data pelanggan yang lengkap, personalization engine, serta sistem omnichannel campaign orchestration. WebEngage memiliki komitmen kuat dan berfokus pada ekosistem Perusahaan, serta full-stack retention operating system miliknya yang telah digunakan dan direkomendasikan oleh 800+ marketer di seluruh dunia.

Tentang Akasa Air 

Akasa Air adalah maskapai penerbangan terbaru di India, menawarkan customer service yang hangat dan efisien, pengoperasian yang dapat diandalkan, serta tarif terjangkau – semuanya ada di Akasa Way. Karakter Akasa yang baru dan energik, serta filosofinya yang berpusat pada karyawan, pendekatan berbasis teknologi, serta budaya pelayanan akan membuat komitmen ini menjadi terwujud bagi semua orang India. Maskapai ini meluncurkan penerbangan komersial pertamanya pada tanggal 07 Agustus 2022 untuk turut membantu permintaan terhadap layanan penerbangan yang sedang tumbuh di seluruh India.

Dengan komitmen pada tanggung jawab sosialnya, Akasa Air telah memastikan pesanan sebanyak 72 pesawat Boeing 737 MAX, yang dimotori oleh mesin LEAP-1B yang hemat bahan bakar CFM. Pesawat keluarga 737 MAX memberikan efisiensi yang unggul dalam mengurangi penggunaan bahan bakar dan emisi karbon, untuk memenuhi janji maskapai menjadi perusahaan yang ramah lingkungan dengan armada termuda serta paling hijau di langit India.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.akasaair.com atau melaluiÂ
Twitter: @AkasaAir
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/akasaair/ 

Tentang WebEngage 

Meraih peringkat #1 secara konsisten di seluruh platform review dari segi kemudahan penggunaan dan kelengkapan platform, WebEngage digunakan oleh 800+ brand di India, Timur Tengah, Amerika Latin, Eropa, dan Asia Tenggara. WebEngage memiliki misi untuk memastikan bahwa tidak boleh ada bisnis yang direpotkan karena harus bekerja keras demi mempertahankan pelanggannya. WebEngage membantu mereka meningkatkan skalabilitas melalui platform customer data dan analisis yang kuat – menyatukan data silo, serta ourney builder terbaik yang dapat memanfaatkan automated triggers dengan baik dan melakukan campaign orchestration di seluruh channel. Fitur selanjutnya yang disediakan adalah personalization engine yang mencakup semua data dalam sistem serta fitur rekomendasi produk berbasis AI/ML yang dapat meningkatkan konversi untuk semua channel, termasuk web serta mobile-app. Dengan fitur ini, para marketer akan memiliki kekuatan besar saat mereka mencoba memenuhi harapan konsumen melalui customer experience yang dipersonalisasi, yang telah diterapkan oleh Amazon dan Netflix. Perusahaan ini bekerja di beberapa industri seperti E-Commerce, Edtech, Fintech, Foodtech, Media & Publikasi, Gaming, BFSI, Perawatan kesehatan, dan Ritel Daring. Beberapa klien utamanya adalah brand ternama seperti IKEA, eXtra Stores, HNAK, Vezeeta, Tabiyat, Unilever, L’Oréal, Bajaj Auto, Unacademy, Myntra, Pluralsight, Pepperfry, Junglee Games, HT Media, FirstCry, GoIbibo, dan masih banyak lagi.

Logo: https://mma.prnasia.com/media2/2063832/WebEngage_Logo.jpg?p=medium600

 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER