Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kaspersky Meluncurkan Paket Layanan Profesional Baru Untuk UMKM

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kaspersky mengumumkan peluncuran serangkaian paket layanan profesional untuk UMKM. Paket tersebut menawarkan produk dukungan khusus yang membantu pelanggan memaksimalkan sumber daya keamanan siber mereka.

Mulai dari pemeriksaan kondisi infrastruktur dan penerapan aplikasi, hingga pemutakhiran yang lancar, manajemen kerentanan dan patch, serta enkripsi untuk penyimpanan portabel. Paket-paket tersebut membantu tim TI mengelola ‘kesenjangan penerapan’ sembari mengoptimalkan perlindungan dan memaksimalkan ROI.

Dalam lingkungan keamanan siber yang berubah dengan cepat, layanan profesional sangat penting untuk bisnis dengan berbagai ukuran. Termasuk UMKM yang berada di bawah tekanan untuk memaksimalkan efisiensi bisnis. UMKM perlu fokus pada bisnis inti mereka sementara implementasi keamanan sibernya bekerja secara optimal.

Menurut penelitian Kaspersky baru-baru ini, UMKM berencana meningkatkan anggaran keamanan TI mereka hingga 14% dalam tiga tahun ke depan. Lalu menunjuk bantuan profesional dalam meningkatkan efisiensi keamanan siber menjadi salah satu pilihan teratas untuk memanfaatkan anggaran mereka.

Baca juga: Tahun 2023, Kaspersky Memandang, Masalah Privasi Masih Dihadapi Masyarakat

Paket Layanan Profesional baru Kaspersky untuk UMKM mencakup kebutuhan keamanan siber yang paling banyak diminta: Penilaian, Penerapan, dan Konfigurasi. Terdapat juga layanan Health Check yang menawarkan tiga tingkat cakupan yang berbeda, penerapan Kaspersky Endpoint Security for Business, Kaspersky Security for Virtualization Light Agent, Kaspersky Security Center Cloud Console dan Kaspersky EDR Optimum, serta Upgrade untuk Kaspersky Endpoint Security for Business.

Paket Kaspersky Layanan Profesional Kaspersky untuk UMKM mencakup lima paket:
 Paket Layanan Cek Kesehatan. Analisis kebijakan pelanggan, audit, pemeriksaan
kesehatan, identifikasi masalah terkini dan potensi dalam infrastruktur pelanggan, pelaporandan rekomendasi.
 Paket Layanan Penerapan. Pembuatan kebijakan dasar, penyebaran aplikasi penting Kaspersky, penerapan perlindungan ke sejumlah sistem pelanggan yang disepakati, dll.
 Peningkatkan (upgrade) Paket Layanan. Penerapan versi terbaru Kaspersky Security Center, migrasi pengaturan dan kebijakan dari back-up yang dibuat pelanggan, dll.
 Paket Layanan Enkripsi Hard Disk dan Drive yang Dapat Dilepas. Konfigurasi agen
autentikasi, dan penerapan enkripsi disk penuh pada jumlah HDD yang disetujui,
penyimpanan portabel, dan/atau konfigurasi enkripsi tingkat file.
 Paket Layanan Manajemen Kerentanan & Patch. Konfigurasi dan penyiapan kebijakan dasar, peragaan skenario utama, dan situasi khusus yang harus dihadapi admin, dll.

Jika tim TI memilih menerapkan sendiri perangkat lunak Kaspersky, Kaspersky masih akan tetap mendukung mereka melalui seluruh proses dan memberikan semua bantuan yang diperlukan. Termasuk instruksi mendetail dan video demo.

Kaspersky juga akan memastikan bahwa perangkat lunak tersebut dioptimalkan. Setelah implementasi, spesialis Kaspersky dapat memeriksa perangkat lunak untuk
memastikan bahwa semuanya telah terinstal dan beroperasi dengan benar, sejalan dengan standar dan praktik terbaik Kaspersky.

“Portofolio layanan profesional Kaspersky yang baru bersama dengan para ahli kami membuat hidup administrator TI jauh lebih mudah. Apa perbedaan Paket ini dibandingkan dengan Layanan Profesional biasa? Kesederhanaan. Semuanya telah dikonfigurasi sebelumnya, pelanggan hanya perlu menambahkan Paket yang dibutuhkan ke kontrak mereka, dan kami akan melakukan sisanya,” terang Oleg
Gorobets, Manajer Pemasaran Produk Global Senior di Kaspersky, pekan lalu (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER