Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

PT MPX Logistics International Tbk (MPXL) Ikut Garap Smelter Amman Minerals Sumbawa

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT MPX Logistics International Tbk. (MPXL) dan Sinohydro NEM Consortium, anak perusahaan Power China bekerjasama dalam pembangunan smelter Amman Mineral di Kabupaten Sumbawa Barat Propinsi Nusa Tenggara Barat.

Salah satu perusahaan jasa transportasi infrastuktur dan perdagangan material yang baru saja go public ini mendapatkan kontrak jasa pengangkutan dan pemasok material. Terutama semen curah tipe OPC dan tipe V di project Smelter Aman Mineral Sumbawa, dengan kapasitas total 100.000 ton.

Baca juga: Kapuas Prima Coal Mendapat Kucuran Kredit US$ 96 Juta dari Bank Mandiri

Perseroan sebelumnya sudah mendapatkan kontrak jasa penyewaan mobil dumptruk dan saat ini sedang beroperasi di smelter Amman Mineral.

“Kontrak yang sudah kami tanda tangani ini akan berlaku untuk 18 bulan ke depan. Harapannya, dengan proyek Sumbawa ini MPXL dapat bekerja sama dengan perusahaan yang ada di Indonesia Bagian Timur lain,” ujar Direktur MPXL, Susanto, pékan lalu.

MPXL juga sedang bekerja sama dengan kontraktor dan baching plant yang ada di Lmpung untuk membantu pengiriman semen curah untuk perbaikan dan pengecoran jalan jalan yang rusak. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER