Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pertama Kali Hadir di PRJ 2023, Kredivo Perluas Penetrasi Offline Paylater, Ada Promo Bebas Cicilan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Memasuki masa pasca pandemi, minat masyarakat untuk berbelanja secara offline kembali meningkat. Dan integrasi metode pembayaran digital yang semakin diminati.

Berkaca pada tren tersebut, Kredivo  terus memperluas penetrasi ke pasar offline. Kali ini, untuk pertama kalinya Kredivo hadir di Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023. 

Hadirnya Kredivo di PRJ ini memungkinkan masyarakat untuk bertransaksi dengan layanan Paylater Kredivo di puluhan merchant ternama Kredivo yang hadir di PRJ. Seperti Aqua Elektronik, Beko, Comforta, Erafone, iBox, OPPO, Electronic City, Matahari, Gramedia, SAMSUNG, SELIS, TCL, Toshiba, dan puluhan merchant lainnya.

Indina Andamari, SVP Marketing & Communications Kredivo mengatakan, aAntusiasme masyarakat terhadap penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta tiap tahunnya yang tinggi menjadi dasar hadirnya Kredivo di PRJ. 

Gelaran ini menjadi langkah strategis Kredivo memperluas penetrasi pasar offline sekaligus saluran untuk mencapai target kami dalam melayani 10 juta pengguna dalam beberapa tahun mendatang.

Baca juga: Tunjuk Apriyani Jadi Brand Ambassador, Kredivo Fokus pada Kota Tier 2 dan Tier 3 dan Generasi Muda

“Harapan kami, pengunjung PRJ dapat memanfaatkan metode pembayaran Paylater dari Kredivo yang fleksibel, aman dan terjangkau untuk belanja kebutuhan sehari-hari maupun barang impian di berbagai merchant ternama yang ada di PRJ,” kata Indina.

Berdasarkan laporan tahunan yang dirilis oleh Meta dan Bain & Company, sekitar 12% penduduk di Asia Tenggara mengalihkan preferensi mereka dari belanja online ke belanja offline.

Mengingat banyaknya jumlah pengunjung dari berbagai kalangan, Kredivo juga melihat PRJ dapat menjadi sarana edukasi yang cukup efektif. Oleh karena itu, Brand Ambassador Kredivo, Apriyani Rahayu akan turut hadir di booth Kredivo pada tanggal 25 Juni 2023

Selain itu, Kredivo juga memberikan berbagai promo menarik kepada pengunjung. Seperti promo bebas satu bulan cicilan dengan pembayaran tenor 12 bulan untuk minimal Rp 5.000.000. Pengguna juga bisa mendapatkan promo cicilan 0% dengan transaksi minimal Rp500.000 khusus untuk pembayaran dengan tenor 6 bulan.  (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER