Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

SALTO Systems Resmikan Kantor Pusat Regional Asia Tenggara dan XSperience Centre sebagai Bagian dari Rencana Ekspansi Bernilai Jutaan Dolar di Singapura

BACA JUGA


  • Langkah ini menjadi bagian dari investasi SALTO Systems bernilai jutaan dolar di Singapura, dan kantor pusat regional baru di Asia Tenggara
  • Kantor baru dan XSperience Centre menghadirkan pengalaman interaktif bagi mitra bisnis dan pengguna yang dapat mencoba secara langsung solusi "smart access control" dari SALTO Systems


SINGAPURA 19 Juni 2023 /PRNewswire/ — SALTO Systems, produsen/manufaktur akses kontrol elektronik dan sistem operasi terkemuka yang mewujudkan pengalaman keyless, meresmikan kantor pusat regional yang baru dan XSperience Centre di Singapura.

Sejak 2001, SALTO dikenal luas atas akses kontrol yang inovatif, termasuk tipe stand-alone, berbasis cloud, dan aplikasi seluler. Produk electronic locking SALTO telah mendukung bisnis yang dijalankan mitra di sektor keamanan di Asia Pasifik (Singapura, Australia, Korea, Tiongkok Daratan, Hong Kong SAR, dan Taiwan), serta seluruh dunia, mulai Spanyol hingga Jerman dan Amerika Serikat. Solusi SALTO mewujudkan keyless smart building, serta menjadi standar baru dalam aspek keamanan, pengelolaan, fleksibilitas, dan desain yang memberikan manfaat nyata untuk setiap jenis pintu.

Di Singapura, SALTO memiliki lebih dari 500 klien terkemuka di sektor perhotelan, perkantoran, fasilitas pendidikan, dan industri komersial. SALTO XSperience Centre seluas 800 kaki persegi, salah satu bagian dari kantor pusat regional seluas 3.000 kaki persegi, akan menjadi sarana interaktif bagi mitra bisnis dan pengguna yang ingin mencoba teknologi intelligent building management dan electronic-locking generasi baru dari SALTO Systems.

"SALTO XSperience Centre membuktikan peran penting Asia Tenggara. Kami menilai, pengalaman produk menjadi kunci dalam menavigasi kekayaan budaya Asia Tenggara. Hal yang terutama adalah menciptakan pengalaman positif bagi pengguna—pengalaman yang melampaui batasan bahasa dan budaya. Alasan tersebut melatarbelakangi pendirian XSperience Centre," ujar Adrian Tan, Business Unit Lead, Singapura, SALTO Systems.

SALTO Systems menganggap Singapura sebagai basis terbaik di Asia Tenggara berkat iklim usaha yang kondusif, infrastruktur unggulan, sumber daya manusia, serta interkonektivitas strategis dengan berbagai perekonomian di Asia Tenggara.

Bersama mitra regional di XSperience Centre ini, pelanggan dapat mempelajari teknologi akses kontrol dan solusi smart building management dari pakar industri. Pengunjung juga dapat mencoba berbagai jenis solusi akses kontrol inovatif yang dikembangkan SALTO Systems dan perusahaan teknologi keamanan lain yang berada dalam satu grup usaha. Kiprah perusahaan ini menghadirkan teknologi intelligent buildings dan electronic-locking generasi baru.

SALTO Systems ingin mengganti kunci mekanis dengan kunci digital elektronik di seluruh dunia. Berkantor pusat di Spanyol, SALTO Systems memiliki kantor di lebih dari 40 negara, lebih dari tujuh juta electronic access point, serta 40 juta pengguna harian di seluruh dunia.

Kantor pusat regional terbaru SALTO Systems beralamat di Level 12, Bugis Junction Tower, Singapura.

Informasi lebih lanjut tentang SALTO Systems tersedia di https://saltosystems.com/en-sg/


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER