Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Permudah Masyarakat Berinvestasi, BCA Digital Gandeng Moduit dan FUNDtastic

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kabar gembira. Nasabah blu –aplikasi BCA Digital dapat menghubungkan akun blu dengan aplikasi investasi. 

Anak usaha Bank Central Asia (BCA) itu bekerja sama dengan Moduit dan FUNDtastic untuk semakin mempermudah nasabah blu mulai berinvestasi. Kerja sama ini efektif sejak awal Februari 2023 dan akan terus dikembangkan.

Direktur Utama BCA Digital, Lanny Budiati menjelaskan melalui aplikasi blu, nasabah bisa melakukan monitoring secara berkala dan bertransaksi. Untuk pembelian instrumen investasi dan wealth management services, dapat dilakukan di aplikasi Moduit dan FUNDtastic. Tapi dengan menggunakan blu sebagai metode pembayaran. 

“Nasabah yang sudah memiliki akun blu, dapat langsung dihubungkan di aplikasi Moduit dan FUNDtastic untuk mengaktifkan in app payment blu. Jika belum, pembukaan rekening blu juga bisa dilakukan di dalam aplikasi mitra,” kata Lanny, Senin (19/6). 

Founder & CEO Moduit, Jeffry Lomanto, menyambut baik kerja sama antara pihaknya dengan BCA Digital.

Baca juga: BCA Digital Gandeng  Mastercard Luncurkan blu Virtual Card dan Kerjasama dengan CGV

“Sebagai sesama entitas bisnis di dalam ekosistem BCA, kerja sama strategis ini mendekatkan Moduit dengan visi dan misi kami yaitu membantu semua orang untuk menjadi sejahtera secara finansial,” kata Jeffry. 

CEO FUNDtastic, Harry Hartono berharap, kerja sama dengan BCA Digital dalam menyediakan akses dan strategi investasi ke reksa dana dapat membantu masyarakat Indonesia berinvestasi agar terhindar dari risiko kegagalan. 

“FUNDtastic mempermudah nasabah dengan adanya fitur auto DCA. Sekitar 90% nasabah FUNDtastic portofolionya dapat terjaga di area positif, meski ditengah volatilitas pasar,” kata Harry.(alo)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER