Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mandiri Sekuritas Meluncurkan MOST Priority, Penuhi Kebutuhan Investasi Nasabah Prioritas

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Mandiri Sekuritas meluncurkan MOST Priority. Ini adalah layanan eksklusif untuk para nasabah individu prioritas Mandiri Online Securities Trading (MOST).

Nasabah MOST Priority akan mendapatkan berbagai manfaat. Seperti: dedicated Relationship Manager, hasil riset terkini, serta promo dan acara-acara eksklusif yang dapat memenuhi kebutuhan pertumbuhan investasi pasar modal dengan lebih tepat sasaran.

Pertumbuhan investor pasar modal terus meningkat. Menurut data dari PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), per 30 April 2023, jumlah investor pasar modal Indonesia mencapai 10,8 juta. Nnaik 26,23% dari 8,6 juta di periode yang sama tahun 2022. Dari data tersebut, lebih dari 10% berpotensi menjadi nasabah prioritas.

Baca juga: Minat Investasi Tinggi, Mandiri Sekuritas Hadirkan Pesta Reksadana MOST 2023

Direktur Utama Mandiri Sekuritas Oki Ramadhana mengatakan, MOST Priority, yang layanannya juga didukung oleh Bank Mandiri, hadir untuk menjawab tantangan nasabah prioritas yang jumlahnya terus meningkat.

Layanan MOST Priority dapat membantu nasabah mengembangkan portofolio investasi serta meraih berbagai tujuan besar di masa depan dengan lebih efisien. Didukung tim yang lebih profesional, berpengalaman, dan berkualitas tinggi.

“Selain itu, layanan ini juga memberikan kesempatan lebih besar bagi para nasabah mendapatkan promo yang mendukung pertumbuhan dan referensi investasi yang memudahkan pengambilan keputusan yang tepat,” kata Oki, pekan lalu.

Paling tidak untuk mendapatkan layanan ini, meningkatkan aset menjadi minimum Rp 1 miliar. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER