Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ada Paket Internet Konvergensi XL Axiata, Ini Detailnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Internet memungkinkan keluarga selalu terhubung dengan orang-orang tercinta, mencari informasi, belajar, bekerja, dan bahkan menghibur diri. 

XL Axiata melihat peluang ini sebagai kesempatan yang baik untuk menyajikan pengalaman menarik bagi para pelanggan. Yaitu menghadirkan paket internet keluarga yang terkonvergensi bernama XL SATU.

Group Head Customer Contact CenterXL Axiata, M. Yunus mengatakan, XL Axiata memiliki produk XL SATU, layanan konvergensi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan internet di rumah dan secara mobile dalam satu paket.

“Sehingga mempermudah pelanggan mengakses internet baik di rumah maupun di luar rumah dengan satu langkah mudah,” terang Yunus, Selasa (27/6). 

Baca juga: XL Axiata Hadirkan Promo Paket Baru XL SATU Mulai dari Rp 276.000 Per Bulan, Masih Ada Diskon 15%

Layanan internet XL SATU ada dua varian, yakni XL SATU Fiber dan XL SATU Lite. XL SATU Fiber merupakan layanan yang mengedepankan keunggulan koneksi super cepat berkat dukungan teknologi kabel fiber optik. 

Dengan XL SATU FIber memungkinkan pelanggan mendapatkan layanan berbasis fiber optik dan sekaligus juga layanan seluler di dalam satu produk. Selain itu, melalui XL SATU Fiber, seluruh anggota keluarga juga dapat menikmati fitur layanan berbagi kuota prabayar. Bisa digunakan ketika seluruh anggota keluarga sedang melakukan aktivitas di luar rumah.

Kemudian melalui XL SATU Lite, pelanggan bisa mendapatkan layanan internet rumah yang super cepat menggunakan koneksi berteknologi wireless broadband. Ditambah akan mendapat kuota selular besar yang bisa digunakan secara bersama oleh anggota keluarga.

XL SATU akan mendapatkan dua manfaat berupa akses free internet broadband secara unlimited tanpa limit batasan dengan kecepatan hingga 1Gbps dan kuota internet bersama yang bisa dibagi sampai ke lima anggota keluarga, untuk digunakan di smartphone dengan besaran kuota hingga 300GB.  (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER