Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel akan Luncurkan Produk Konvergensi Terbaru di Telkomsel Awards 2023 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel kembali menggelar penghargaan tahunan Telkomsel Awards 2023. Ajang ini menghadirkan deretan ketegori nominasi talenta kreatif digital Tanah Air favorit. Pemenang ditentukan melalui mekanisme voting dari para pelanggan setia Telkomsel.

Bersamaan dengan pelaksanaan Telkomsel Awards 2023 pada 21 Juli nanti, Telkomsel akan menghadirkan sebuah solusi baru yang akan mengusung keunggulan layanan fixed dan mobile broadband.

Ini sekaligus menjadi momentum keberlanjutan komitmen implementasi inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC) setelah IndiHome menjadi bagian dari Telkomsel sejak 1 Juli 2023 lalu.

Solusi tersebut nantinya akan memberikan beragam kemudahan dan nilai tambah dengan pengalaman konektivitas yang seamless. Sehingga dapat membuka lebih banyak peluang dalam memaksimalkan aktivitas serta gaya hidup digital keseharian masyarakat.

General Manager Media Channel Telkomsel sekaligus Ketua Pelaksana Telkomsel Awards 2023, Nur Hidayat Dwi Santoso mengatakan, Telkomsel konsisten membuka berbagai peluang untuk terus mendampingi setiap langkah kemajuan masyarakat Indonesia.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk turut merayakan dan mengapresiasi karya inovatif serta prestasi para talenta kreatif yang telah mengoptimalkan berbagai peluang di ekosistem digital nasional,” kata Nur, Kamis (13/7).

Melalui ajang ini, Telkomsel akan menghadirkan apresiasi bagi para talenta kreatif di bidang musik, film, konten digital, hingga esport favorit mereka pada 6 kategori nominasi.

Telkomsel juga mengajak pelanggan memilih para talenta kreatif digital favorit untuk mendapatkan apresiasi tertinggi dari Telkomsel. Caranya, dengan voting melalui Aplikasi MyTelkomsel mulai 13 sampai dengan 21 Juli 2023.

Telkomsel Awards 2023 akan menghadirkan acara penganugerahan bagi para talenta industri kreatif digital nasional. Juga menghadirkan keseruan hiburan dari sederet artis dalam dan luar negeri favorit, mulai dari Andien, RAN, Diskoria, rapper Korea Selatan Zico, hingga K-Pop Boy Group XODIAC di Jakarta pada 21 Juli 2023.

Acara ini akan disiarkan secara live mulai pukul 19:00 WIB di saluran TV RCTI, Trans7, dan Platform MAXstream. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER