Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Wuling Gelar Green Drive Festival, Menuju 10.000 Air ev di Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Merayakan perjalanan menuju 10.000 unit Air ev dalam satu tahun kehadiran mobil listrik compact ini di Indonesia, pekan lalu Wuling Motors menggelar customer gathering bertajuk ‘Green Drive Festival. Gathering pekan lalu itu bersama konsumen Air ev dan komunitas Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI).

Tercatat ada sebanyak 100 lebih unit Air ev yang berpartisipasi dalam acara ini. “Kami ingin merayakan pencapaian ini bersama pengguna Air ev dan WEVI sebagai komunitas resmi pemilik Air ev. Kami berharap, semakin banyak masyarakat yang terinspirasi untuk menjadi bagian dalam mendukung mobilitas ramah lingkungan untuk udara yang lebih bersih di masa depan,” ujar Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Wuling memulai rangkaian Green Drive Festival di Aloha, Pantai Indah Kapuk 2. Saat tiba di titik kumpul ini, parkir membentuk formasi ‘10 K’ yang diabadikan sebagai tanda perayaan menuju 10.000 konsumen Air ev di Indonesia.

Baca juga: Enam Tahun Berkarya di Indonesia, Wuling Terus Hadirkan Inovasi

Selanjutnya, peserta melakukan check-in dan registrasi ulang sekaligus mendapatkan starter pack dari Wuling. Kemudian, peserta makan siang.

Sebelum rombongan konvoi pengguna Air ev berlanjut ke lokasi acara utama, Wuling memberikan instruksi keselamatan agar perjalanan selama perjalanan dapat terlaksana dengan aman dan nyaman.

Dalam rangka menjaga kondisi lalu lintas tetap kondusif, konvoi Air ev terbagi menjadi 4 batch. Perjalanan dimulai secara bergantian.

Air ev telah dipercaya menjadi Official Car Partner pada dua
acara bertaraf internasional. Yakni KTT G20 2022 di Bali dan KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER