Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Enam Tahun Berkarya di Indonesia, Wuling Terus Hadirkan Inovasi

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Memulai perjalanan di industri otomotif Indonesia sejak 2017, kini genap enam tahun Wuling Motors menjadi partner mobilitas bagi para konsumen di Tanah Air. Menginjak usia yang baru, Wuling membawa semangat
terus berinovasi tanpa akhir. Baik melalui rangkaian produk, layanan penjualan, maupun purna jual.

Wuling telah memberikan pengalaman berkendara yang inovatif bagi lebih
dari 112.000 konsumen. Serta memperluas jaringan diler hingga 150 outlet untuk lebih dekat kepada konsumen

“Inovasi menjadi pilar utama Wuling dalam menghadirkan produk yang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Kami akan terus hadir dengan inovasi untuk menghadirkan solusi mobilitas yang modern bagi masyarakat. Serta membawa warna baru di industri otomotif Indonesia yang kini sedang dalam masa transisi ke elektrifikasi,” ujar Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Di Juli 2017, Wuling mengawali perjalanan di Indonesia dengan peresmian pabrik di
Cikarang, Jawa Barat. Kemudian, rangkaian produk dihadirkan bagi konsumen Tanah Air. Mulai seri Confero, Cortez, seri Formo, seri Almaz, hingga Air ev.

Sejak 2022 lalu, Wuling pun mengambil langkah konkret dalam mewujudkan
mobilitas yang lebih ramah lingkungan dengan meluncurkan dua lini kendaraan berenergi baru, yakni Air ev dan Almaz Hybrid.

Baca juga: Wuling Bawa Lengkap Inovasi Kendaraan Listrik di Periklindo Electric Vehicle Show

Wuling Air ev sukses menuai respons positif dari masyarakat. Ini seiring peningkatan tren mobil listrik di dalam negeri. Terlihat dari angka penjualan yang mendekati 10.000 unit lebih sejak peluncuran hingga saat ini.

Kendaraan listrik yang menawarkan banyak kemudahan ini juga dipercaya untuk mengemban tugas di kancah internasional. Yakni sebagai Official Car Partner dalam KTT G20 2022 dan KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo.

Berbagai inovasi canggih Wuling hadirkan. Pada New Cortez, seri Almaz, dan Air ev, Wuling melengkapi dengan perintah suara canggih berbahasa Indonesia pertama, Wuling Indonesian Command (WIND), dan Wuling Remote Control App. Pengguna
bisa mengoperasikan beragam fitur kendaraan dari jarak jauh melalui aplikasi MyWuling+.

Selain itu, teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang merupakan fitur keselamatan modern telah tersedia juga di Almaz RS dan Almaz Hybrid.

Wuling juga berkomitmen untuk menjaga kepuasan pelanggan melalui layanan purna jual. Bagi pelanggan yang mengalami kendala di perjalanan, layanan Emergency Road Assistance dan Wuling Mobile Service siap memberikan
bantuan.

Sejak 2021, Wuling juga telah bekerja sama dengan Tekno Body Repair di untuk mempercepat pengerjaan perbaikan bodi dan cat yang dibutuhkan pelanggan. Untuk mengakses layanan-layanan tersebut, konsumen dapat menggunakan MyWuling+ serta menghubungi Wuling Customer Assistance. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER