Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sold Out, Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Nusantara Edition Diburu Konsumen 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Samsung Electronics Indonesia menggandeng brand fashion lokal, yaitu Sejauh Mata Memandang. Kolaborasi ini menghadirkan Nusantara Edition.

Ini adalah paket Galaxy Z Flip5 atau Z Fold5 dengan wallpaper dan koleksi aksesori eksklusif yang bermotif khas Indonesia  dan terinspirasi dari kearifan lokal Indonesia.

Tas mungil Sejauh Mata Memandang dan Nusantara Edition cover skin dengan pola spesial yang didesain khusus menonjolkan seni dan kultur Tanah Air.

Berkat keunikannya, hasil kolaborasi Samsung dan Sejauh Mata Memandang ini berhasil mendapat animo yang luar biasa dari konsumen. Seluruh koleksi aksesori Nusantara Edition telah terjual habis.

Asesori dan motif yang didisain sarat dengan ikon Indonesia seperti batik tambal, ayam jago, segi empat khas Bali, daun semanggi, dan ombak laut yang mengingatkan keindahan laut Indonesia didisain otentik oleh brand lokal ternama: Sejauh Mata Memandang.

Desain ini juga akan kami tampilkan bersama dengan hasil karya ilustrator lokal, Liunic, di Flip Town.

“Sejak tanggal 30 Juli sampai 29 Agustus, Flip Town akan hadir di M Bloc Space  untuk anak-anak muda menikmati pengalaman baru dengan Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, ” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Ahad (30/7).

Baca juga: Ada Bonus Hingga Rp 8 Juta di Pre Order Samsung Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5

Paket Galaxy Z Flip5 | Z Fold5 Nusantara Edition yang diburu konsumen berisi aksesoris bernuansa Indonesia. Yakni

  1. Galaxy Z Flip5 atau Galaxy Z Fold5
  2. Motif Nusantara Edition sebagai wallpaper dan booting logo di layar Galaxy Z Flip5 & Z Fold5
  3. Microbag bermotif Nusantara Edition 
  4. Nusantara Edition Cover Skin
  5. Clear gadget case

Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 yang tersedia melalui preorder selama periode 26 Juli – 17 Agustus 2023. Dengan cicilan 24 bulan, dapat memesan  Galaxy Z Flip5 mulai dari Rp 666.625 per bulan.

Sedangkan Galaxy Z Fold5 dengan cicilan 0% mulai dari Rp 24.999.000. Selama masa preorder, konsumen bisa menikmati bonus menarik seperti free double storage dan paket perlindungan Samsung Care+ hingga 1 tahun, ditambah lagi perlindungan layar perangkat selama 2 tahun.

Preorder Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 di www.samsung.com/id serta mitra Samsung. Seperti Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, Eraspace, Dinomarket, Akulaku, dan Tiktok Shop. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER