Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

East Ventures Kucurkan Pendanaan ke SoLeLands

BACA JUGA




FinTechnesia.com | SoLeLands, platform pembelajaran imersif berbasis game untuk mendukung proses pengembangan diri anak, mengumumkan perolehan pendanaan dipimpin oleh East Ventures dengan partisipasi dari SMDV.

Pendanaan ini untuk mengembangkan kapasitas dan produk dalam mempersiapkan soft launching pada kuartal IV tahun 2023.

“Pendanaan dan dukungan ini akan membantu kami menghadirkan platform terbaik dalam memberdayakan para orang tua dan pendidik dalam mengembangkan potensi diri anak. Kami yakin, bisa membaca dan memanfaatkan peluang yang ada serta berkontribusi pada pertumbuhan masyarakat secara keseluruhan,” kata Jonathan Prathama, Co-Founder dan Chief Executive Officer SoLeLands, belum lama ini.  

Platform SoLeLands terinspirasi dari perkembangan pola asuh anak saat ini. Anak-anak sekarang tumbuh di tengah masyarakat dengan adopsi teknologi yang tinggi.

Sehingga para orang tua perlu membekali anak-anak mereka dengan keterampilan serta nilai-nilai agar dapat berkembang dan beradaptasi di era yang terus berubah.

SoLeLands hadir sebagai solusi ideal untuk memastikan pengenalan dan stimulasi yang tepat dalam mempersiapkan anak-anak yang tanggap digital. Platform ini berfokus pada dua tujuan utama, yaitu menemukan minat anak-anak dan mempersiapkan mereka menghadapi tantangan di masa depan.

Sebagai permainan edukasi (edu games), SoLeLands menerapkan pendekatan yang mengutamakan permainan (game-first) untuk mendukung orang tua dan pendidik dalam mempersiapkan keterampilan dan nilai-nilai yang dibutuhkan untuk anak-anak.

Baca juga: Prep Menggaet Pendanaan yang Dipimpin East Ventures

SoLeLands memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan dan bermakna sehingga berbeda dengan cara-cara alternatif anak-anak untuk belajar dan menghabiskan waktu mereka.

SoLeLands menerapkan genre permainan massively multiplayer online role-playing game (MMO RPG) untuk memberikan pengalaman belajar yang unik dan menarik melalui pengaturan yang terlokalisasi dan berbagai fitur yang secara objektif membantu dalam mengidentifikasi minat yang tepat.

Permainan ini menyajikan pembelajaran di lingkungan realitas (synthetic environments) dilengkapi  berbagai landmark yang tidak asing bagi para pengguna. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER