Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Promosi dari CIIE menambah tingkat kepercayaan antara perusahaan di Hong Kong

BACA JUGA




SHANGHAI, 3 Agustus, 2023 /PRNewswire/ — Suasana yang hangat pada acara promosi pertama CIIE keenam yang tak terlupakan ini terdengar dari beberapa peserta yang menghadirinya, dan mereka juga menambahkan bahwa mereka sangat tertarik untuk berdiskusi dan berinteraksi, sehinnga mereka pun enggan untuk pergi meninggalkan tempatnya.

Termasuk dari acara yang diadakan di Hong Kong pada 8 Maret lalu, CIIE keenam ini yang diadakan dari tanggal 5-10 November, telah mempromosikan lebih dari 30 negara dan wilayah dengan latar belakang ekonomi yang sulit.

Selepas dari acara di Hong Kong, lebih dari 50 peserta pameran dan dua kelompok yang diselenggarakan oleh Dewan Pengembangan Perdagangan kota ini juga akan berpartisipasi dalam acara CIIE yang keenam yang akan datang ini.

Pengusaha di Hong Kong juga berkata bahwa mereka telah menemukan nilai-nilai CIIE yang mendukung untuk perkembangan perusahaan Hong Kong dan di Tiongkok yang telah membuat mereka lebih percaya diri untuk berkembang. "Kepercayaan yang lebih kuat" telah menjadi slogan di antara perusahaan yang menghadiri promosi Hong Kong yang telah dinantikan di CIIE keenam ini.

Ada juga peluang penting bagi perusahaan inovasi ilmiah dan teknologi muda-mudi di Hong Kong untuk berintegrasi ke keseluruhan pembangunan nasional dengan dukungan platform dari CIIE.

Kenneth Lee, salah satu pendiri You Origin berkata, "Saya sangat jelas merasakan bahwa adanya ‘ Standar Tinggi ‘ dari CIIE tahun lalu ketika saya berpartisipasi untuk pertama kalinya.

"Dibandingkan dengan pameran dalam dan luar negeri lainnya yang pernah saya hadiri, CIIE lebih megah, dari segi desain, peserta pameran yang lebih global, dan tamu yang lebih profesional."

Dengan CIIE, startup di industri makanan dengan cepat membuka pasar di Tiongkok yang menarik banyak mitra untuk berkembang. Sebagai agen produk nektar bunga kelapa, perusahaan mulai menjual produk melalui e-commerce setelah melangsungkan pamerannya di CIIE kelima lalu.

Menurut Lee, promosi dari CIIE global ini juga memiliki ‘Standar Tinggi’ dan "Signifikan". Setelah acara di Hong Kong, banyak profesional dari media, lembaga investasi, dan pemerintah banyak bertukar kontak dengannya.

Beberapa UMKM yang ragu untuk berpartisipasi dalam CIIE ini juga telah menghadiri promosi tersebut dan berkonsultasi dengan Lee setelahnya.

Berbeda dengan You Origin, Fung Group merupakan "Teman lama" CIIE. Sebagai perusahaan Hong Kong legendaris ini, ia juga telah menghadiri CIIE selama lima tahun berturut-turut.

Stephen Fung, Presiden Grup dari Tiongkok, mengatakan bahwa, "CIIE adalah panggung besar bagi Tiongkok untuk memperdalam keterbukaan dan berbagi peluang dengan dunia dan juga panggung besar bagi kami untuk memamerkan praktik inovasi dan bisnis yang terbaru."

Grup ini telah memenangkan bisnis dan menyegel kesepakatan kerja sama dalam rantai pasokan cerdas dan bidang ritel baru melalui CIIE dalam lima tahun terakhir ini.

"Kepercayaan yang lebih kuat" juga menjadi slogan pertama Fung setelah mengikuti promosi ini. Banyak perwakilan perusahaan dari Tiongkok dan Hong Kong telah bertukar wawasan tentang industri dan pembangunan di Tiongkok, kata Fung. Ia juga menambahkan bahwa mereka mencari mitra potensial di acara tersebut dan meletakkan dasar yang baik untuk kerja sama di CIIE berikutnya.

Partisipan dalam promosi ini juga bermanfaat bagi Fung Group dan juga hasil promosi dari global CIIE telah membuat Fung merasa bahwa CIIE akan memiliki lingkaran pertemanan yang lebih luas, ujarnya.

Dewan Pengembangan Perdagangan di Hong Kong juga telah menyelenggarakan paviliun CIIE Hong Kong selama lima tahun berturut-turut ini. Setelah itu ia juga menyaksikan bahwa perusahaan dari wilayah administrasi khusus juga telah menggunakan kesempatan dari CIIE untuk lebih berkembang.

Stephen Liang, Asisten Direktur Eksekutif dari dewan tersebut juga mengatakan bahwa dari promosi ini juga akan membantu lebih banyak perusahaan dari Hong Kong dalam meraih peluang pengembangan yang baru melalui CIIE ini.

Kontak: Ms. Cui Yan
No. Telepon: 0086-21-968888
E-mail: ciie2022@ciie.org
Website: http://www.ciie.org/zbh/en/
Facebook: https://www.facebook.com/ciieonline
Twitter: https://twitter.com/ciieonline

Logo – https://mma.prnasia.com/media2/1938442/4195912/CIIE_Logo.jpg?p=medium600


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER