Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Vietjet Mulai Rute Langsung Baru Jakarta dan Kota Ho Chi Minh, Harga Mulai Rp 0

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Vietjet memulai rute langsung yang menghubungkan Jakarta dan Kota Ho Chi Minh, kota terbesar dan paling dinamis di Vietnam. Peluncuran ini menjadikan Jakarta – Kota Ho Chi Minh sebagai layanan langsung ketiga dalam jaringan penerbangan Vietjet Indonesia dan Vietnam.

Dengan tujuh penerbangan sepekan melalui penerbangan selama tiga jam dengan pesawat modern, penerbangan baru Vietjet memberikan pilihan perjalanan yang ideal bagi warga Jakarta untuk menemukan Kota Ho Chi Minh.

Putu Eka Cahyadi, Direktur Transportasi Udara Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan menyatakan, rute langsung baru Vietjet akan memiliki dampak signifikan dan positif pada industri penerbangan dan perjalanan antara Indonesia dan Vietnam.

“Kami mendukung maskapai seperti Vietjet dalam upaya mereka untuk meningkatkan konektivitas udara antara Indonesia dan Vietnam,” kata Putu, Sabtu (5/8).

Nguyen Thanh Son, Vice President Vietjet mengatakan, layanan langsung baru Jakarta dan Ho Chi Minh, lebih mudah dan terjangkau bagi warga Indonesia untuk mengunjungi Kota Ho Chi Minh dan Vietnam.

“Lebih banyak penerbangan langsung antara Indonesia dan Vietnam akan menciptakan lebih banyak peluang perjalanan tanpa hambatan, kolaborasi bisnis, dan meningkatkan perdagangan bilateral, pariwisata, serta pertukaran budaya,” terang Nguyen Thanh Son

Dwi Ananda Wicaksana, Executive General Manager Bandara Soekarno Hatta mengatakan, dengan komitmen menyediakan tarif yang efisien disertai layanan udara berkualitas tinggi, Vietjet akan menambah nilai konektivitas bandara dalam melayani penerbangan Indonesia dan internasional. Juga eningkatkan konektivitas udara antara kedua negara dan di wilayah Asia-Pasifik serta dunia.

“Jaringan domestik yang luas di Vietnam juga akan menawarkan lebih banyak pilihan bagi penumpang yang ingin menjelajahi tujuan lain di Vietnam,” ucap Ananda.

Penerbangan harian berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta (CGK) di Jakarta pukul 13:30 WIB dan tiba di Bandara Internasional Tan Son Nhat (SGN) di Kota Ho Chi Minh pukul 16:40 (waktu setempat).

Penerbangan dari Kota Ho Chi Minh berangkat pukul 09:35
(waktu setempat) dan tiba di Jakarta pukul 12:30 WIB.

Merayakan peluncuran rute baru ini, Vietjet menawarkan promo tiket menarik untuk rute Jakarta-Ho Chi Minh City, Bali-Ho Chi Minh City/Hanoi.

Wisatawan Indonesia sekarang bisa mendapatkan tarif dasar mulai dari Rp 0 atau sekitar Rp 900.000/searah termasuk pajak dan biaya tambahan (pilih “Cari tarif terendah” saat memesan).

Tiket promo dapat diperoleh setiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat hingga akhir tahun. Waktu terbang untuk tiket promo ini dari 10 Agustus 2023 hingga 31 Maret 2024 (tidak termasuk hari libur umum).

Maskapai juga menawarkan asuransi perjalanan Sky Care gratis untuk semua penumpang. Tidak tergantung kelas tiket, di seluruh jaringan penerbangan untuk memberikan pengalaman terbang yang bahagia dan aman.

Selain rute baru Ho Chi Minh City – Jakarta, maskapai juga akan meningkatkan jumlah penerbangan antara Bali, Ho Chi Minh City, dan Hanoi. Menawarkan 84 penerbangan setiap pekan antara Indonesia dan Vietnam mulai tanggal 12 Agustus. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER