Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Astra Life Beri Perlindungan untuk Lebih dari 27.000 Pelari di Ajang Pocari Sweat Run 2023

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sebagai Official Life Insurance Partner, Astra Life
memberikan perlindungan bagi lebih dari 27.000 pelari dalam ajang Pocari Sweat Run Indonesia 2023. Ajang inserentak secara hybrid (offline dan online) di 404 kota seluruh Indonesia pada Ahad (30/7).

Alkaf Ghozali, Direktur Astra Life menyampaikan, keterlibatan Astra Life pada kegiatan ini komitmen mendukung gaya hidup sehat masyarakat. Sekaligus memberi rasa tenang dan aman bagi para pegiat
olahraga.

“Hal ini sejalan dengan misi yang kami miliki yaitu untuk membawa ketenangan pikiran dan membangun masa depan yang sejahtera ke jutaan masyarakat Indonesia,” kata Alkaf, Rabu (3/8).

Astra Life memberikan perlindungan pada seluruh peserta melalui produk asuransi AVA Group Proteksi Dinamis. Ini adalah perlindungan terhadap risiko meninggal dunia akibat kecelakaan senilai Rp 25 juta, serta biaya perawatan rumah sakit akibat kecelakaan senilai maksimal Rp 2,5 juta.

Baca juga: Astra Life Berikan Perlindungan ke Lebih dari 12.000 Pelari di Pocari Sweat Run Indonesia 2021

Antusiasme masyarakat yang tinggi atas penyelenggaran acara ini juga tercermin melalui kesadaran akan pentingnya memiliki perlindungan. Mereka menambahkan perlindungan ASLI iSport Protection (iSport).

Itu adalah asuransi olahraga pertama di Indonesia yang memiliki manfaat bagi para pegiat olahraga atas berbagai risiko olahraga lari. Seperti dislokasi, dehidrasi berat hingga heat stroke.

Harga premi mulai dari Rp 26.000-an untuk masa pertanggungan selama satu pekan atau satu bulan sesuai kebutuhan. “Para pelari juga bisa membeli produk perlindungan iSport kapan dan di mana saja secara online melalui ilovelife.co.id yang merupakan layanan website ecommerce resmi milik Astra Life.” lanjut Alkaf. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER