Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Setahun Mengaspal, ALVA Beberkan Beberapa Pencapaian

BACA JUGA




FinTechnesia.com | ALVA, brand lifestyle mobility solution yang hadir melalui motor listrik ALVA ONE dan ALVA Cervo, pada Agustus ini memperingati satu tahun hadir di Indonesia. Yakni sejak diluncurkan pada perhelatan GIIAS 2022 lalu.

Untuk merayakan beragam pencapaian ALVA bersama para game changers, ALVA merilis beberapa data yang menunjukkan perolehan manfaat dan dampak motor listrik dalam mengurangi emisi serta mengubah gaya hidup dan mobilitas di Indonesia.

“Dengan keunggulan kinerja dari produk-produk ALVA dan dukungan pengguna yang luar biasa, ALVA telah menjadi solusi mobilitas berkelanjutan yang mengemuka di negeri ini, berkontribusi dalam menghadirkan perubahan positif bagi lingkungan dan masyarakat.” ucap Purbaja Pantja, Presiden Direktur PT Ilectra Motor Group, yang menaungi brand ALVA, pekan lalu.

Adapun beberapa fakta menarik yang berhasil dihimpun ALVA dari awal resmi mengaspal sejak penyerahan unit motor ALVA One pertama pada bulan November 2022 yakni sebagai berikut.

Baca juga: ALVA Resmi Meluncurkan Motor Listrik ALVA CERVO, Ini Harga, Spek dan Bonusnya 

1.  ALVA dan Para Game Changer Menempuh Jarak Hingga 1 juta km 

Unit-unit motor listrik ALVA telah mencapai total jarak tempuh hingga 1,07 juta kilometer. Jarak tempuh dalam setahun terakhir ini jika dikonversi setara dengan 203 kali bolak-balik perjalanan dari Sabang ke Merauke. 

Perjalanan terjauh yang pernah dicapai oleh salah satu unit ALVA adalah 156 km. Perjalanan ini adalah perjalanan terjauh yang pernah dicapai dalam satu kali perjalanan tanpa mematikan mesin.

Efisiensi ini dapat bervariasi tergantung pada cara penggunaan masing-masing pengendara.

2. Ratusan Ribu Perjalanan Tercatat dari November hingga Juli 2023

Penggunaan motor listrik ALVA semakin meningkat dari waktu ke waktu. Unit-unit ALVA telah mencatatkan total 121.000 perjalanan selama periode November 2022 hingga Juli 2023.

Rata-rata perjalanan pengguna ALVA mencapai 33,84 menit dalam sekali perjalanan yang menunjukkan bahwa motor listrik ini merupakan pilihan yang efisien untuk berbagai perjalanan sehari-hari.

3. Dampak Lingkungan Setara Menanam 4.000 Pohon

Motor listrik ALVA tidak hanya  efisien, tetapi juga berdampak positif bagi lingkungan.  Hingga saat ini, penggunaan motor listrik ALVA sudah berhasil mengurangi sebanyak 88,5 ton emisi CO2 yang setara dengan menanam lebih dari 4.000 pohon. Hal ini merupakan kontribusi yang luar biasa dalam upaya menjaga lingkungan dan meminimalisir perubahan iklim.

4. Ribuan Masyarakat Tunjukkan Antusiasme terhadap ALVA

ALVA tidak hanya mengedepankan performa produknya tetapi juga pelayanan pelanggan yang unggul. Setiap bulan, rata-rata 2.500 orang menghubungi layanan pelanggan untuk bertanya tentang produk ALVA.

5. Trip History jadi Fitur Paling Populer di Aplikasi My ALVA

Aplikasi My ALVA menjadi sarana penting bagi para pengguna motor listrik ini. Fitur “Trip History” merupakan fitur yang paling sering digunakan oleh pengguna, diikuti oleh “Locate My ALVA Location” dan “My ALVA Page (Overview Bike)”. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat dengan mudah melacak perjalanan mereka, menemukan lokasi motor mereka, dan mengakses informasi penting tentang motor listrik mereka. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER