Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Seres E1 untuk Tampil Pertama Kali di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Seres secara resmi memulai debutnya di pasar otomotif nasional. Yakni memasarkan model Seres E1 untuk pertama kalinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023
pada Kamis (10/8).

Seres E1 merupakan sebuah kendaraan berukuran compact dengan energi listrik murni untuk mendukung mobilitas perkotaan yang ramah lingkungan.

Mengingat masyarakat perkotaan modern saat ini membutuhkan kendaraan yang lincah dan fitur yang mumpuni untuk mendukung aktivitas sehari-hari, namun tetap memperhatikan kelestarian lingkungan.

“Dengan fitur yang ditawarkan, kami yakin Seres E1 akan mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat Indonesia,” ujar COO PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, Kamis (10/8).

SERES E1 Indonesian Premier ada dua time. Seres E1 Type B Type B: Rp 189 juta (on the road DKI Jakarta). Lalu Seres E1 Type B Type L: Rp 219 juta (on the road DKI Jakarta).

Baca juga: Seres Berbaur Di Tengah Pesta Masyarakat, Jakarta Fair 2023

Para insinyur Seres merancang Seres E1 dengan baterai lithium iron phosphate dengan jarak tempuh maksimal 220 km (SERES E1 Type L) .

Sejumlah fitur keamanan sudah tersedia di Seres E1. Mulai anti-lock braking system (ABS), electronic brake distribution (EBD), brake assist (BA), hill hold control, kamera parkir, cruise control, dan mode berkendara.

Khusus untuk Seres E1 Type L terdapat juga Electronic Stability
Control dan Electronic Parking Brake with Auto Hold.

Selain itu, PT Sokonindo Automobile menjamin Seres E1 dengan garansi 8 tahun untuk baterai. Garansi 3 tahun yang menjamin kendaraan, dan konsumen juga bebas perawatan selama 3 tahun.

Masyarakat bisa melihat secara langsung Seres E1 di GIIAS 2023 selama 10-20 Agustus 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten.

Selain Seres, juga terdapat DFSK yang memajang berbagai jenis kendaraan. Mulai dari Gelora E, Glory I-Auto, Glory 560 serta Super Cab. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER