Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Seres Berbaur Di Tengah Pesta Masyarakat, Jakarta Fair 2023

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Jakarta Fair menjadi ajang tahunan untuk memperingati Hari Ulang Tahun DKI Jakarta, sekaligus pameran terbesar di Asia Tenggara. PT Sokonindo Automobile memanfaatkan perayaan dan pesta besar-besaran masyarakat Jakarta ini untuk mengenalkan lebih baik lagi Seres.

Seres menjadi merek terbaru khusus untuk kendaraan listrik yang siap memenuhi kebutuhan konsumen di dalam negeri. Oleh sebab itu, penting bagi Seres untuk ikut serta di Jakarta Fair 2023.

“Jakarta Fair kami manfaatkan untuk memperkenalkan lebih jauh lagi merek Seres di Indonesia. Mulai dari inovasi hingga pelayanan purna jual yang sudah disiapkan, untuk melayani kebutuhan konsumen akan kendaraan yang ramah lingkungan dan bebas emisi karbon,” ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, pekan lalu.

Baca juga: SERES Sediakan Pilihan Baru Kendaraan Listrik di Indonesia

Menurutnya, Seres berkomitmen mendukung ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Termasuk menghadirkan merek yang 100% berorientasi kepada kendaraan berbasis energi listrik, hingga memberikan edukasi kepada masyarakat.

Seres merupakan merek kendaraan listrik yang berada di bawah PT Sokonindo Automobile, bersama-sama dengan merek DFSK. PT Sokonindo Automobile kini sedang menyiapkan jaringan penjualan dan layanan purna jual. Meliputi perbaikan hingga ketersediaan suku cadang, demi mendapatkan kepuasaan pelanggan. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER