Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tampang Baru Aplikasi Raya, Transaksi Semakin Aman dan Terintegrasi  

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Raya terus berinovasi. Kini di aplikasi terbaru Bank Raya pengguna dapat melakukan customize menu sesuai preferensi. Selain itu tampilan baru di beranda lebih fresh

Nasabah juga dapat melakukan pembayaran tagihan telepon seluler pascabayar, dan bertransaksi menjadi semakin aman karena penambahan fitur verifikasi ekstra untuk menggunakan aplikasi Raya di ke perangkat baru.

Ida Bagus Ketut Subagia, Direktur Utama Bank Raya mengatakan, Bank Raya terus berinosi agar memudahkan  para nasabah. Tidak hanya sekedar menabung dan mengelola keuangan, namun juga membayar tagihan dan pembayaran transaksi sehari-hari.  

Baca juga: Bantu Optimalkan Pengelolaan  Finansial, Bank Raya Hadirkan Saku Jaga Optimal

“Hadirnya fitur pembayaran tagihan telepon seluler pascabayar semakin melengkapi fitur Bank Raya lain,” kata Ida Bagus, Kamis (10/8). 

Salah satu fitur yang menjadi andalan di aplikasi Raya versi 2.9.0 adalah fitur verifikasi ekstra untuk masuk ke perangkat baru. Nasabah dipandu mengikuti beberapa langkah keamanan untuk memastikan perlindungan berlapis bagi akun nasabah. 

Di antaranya penggunaan biometrik dimana nasabah harus melakukan verifikasi wajah sebelum mengakses Aplikasi Raya di  gawai baru.

Aplikasi Bank Raya ini ringan dan mudah digunakan sehingga dapat diakses oleh siapapun dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat. 

Jadi, Bank Raya dapat terus mendukung langkah BRI Group untuk mendorong percepatan inklusi keuangan dengan menghilangkan keterbatasan masyarakat terhadap akses produk dan jasa keuangan.

Saat ini pengguna aplikasi Raya lebih dari 750.000 CIF. Transaksi terbanyak yaitu transfer rekening menggunakan BI Fast sebesar 65,01%, e-wallet sebesar 11,31%, dan QRIS sebesar 10,63%. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER